Pukul 21.00 malam nanti semua teman sahabat Cherry dan Daniel akan datang kerumah untuk party mereka. Sekarang masih pukul 17.20 Cherry hampir selesai mendekorasi ruangan yang nantinya akan seperti kapal pecah.Sedangkan Vita, dia sangat malas untuk membantu Cherry dan dia memilih untuk melanjutkan tidurnya. Yaah... Itu tak masalah bagi Cherry, karna ia juga dibantu beberapa teman dan ART di rumahnya.
Seseorang pergi menuju kamar Vita dan membangunkannya dari depan pintu kamarnya.
"Non... non Vita bangun, disuruh kebawah sama non Cherry" seru ART tersebut.
Mendengar namanya di panggil Vita menggeliat dan terbangun dari tidurnya karna kebisingan tersebut. Setelahnya Vita turun dan menuju ruangan utama di rumah itu.
Sesampainya Vita di ruangan itu ia terkejut karna ruangan yang semulanya nampak indah dan sejuk, kini berubah menjadi seperti club malam yang pengap.
Terlalu banyak botol Whisky yang tersusun rapi diatas meja, Vita yang melihat keadaan ruangan itu hanya menggeleng kepala dan terus menyusuri ruangan itu sampai akhirnya ia terkejut dengan apa yang dilihatnya.
"Apa ini? ROKOK? Wahhh yang benar saja mereka mau party apa mau ngedugem sih?!" Vita berdialog dengan dirinya sendiri.
"Oh hai Vita! Gimana hasil dekorasinya bagus bukan? " ucap Cherry sambil menghampiri Vita yang masih terdiam.
"Hai, bagus memang tapi kok kayak bukan tempat party ya lebih seperti club malam" ucap Vita terang terangan.
"Dan satu lagi, kenapa ada banyak botol minuman beralkohol dan ROKOK? " lanjut Vita.
" Ayolah Vitaa! Lu, gua dan kak Daniel itu udah gede, so kita nggak bikin party ala ala remaja yang kalem kalem aja" ucap Cherry menjelaskan.
"Cherry yang udah gede itu cuma kak Daniel bukan kita! Dan kalo misalnya ayah sama bunda pulang mendadak gimana? " ujar Vita tak mau kalah penjelasan dengan Cherry.
"No no no! Pokoknya nggak ada bantahan apapun oke, semuanya beres sama gua dan lu harus pake baju yang gua beliin tadi oke sweety? gua tinggal dulu ya udah ada yang dateng kayaknya" ucap Cherry sambil meninggalkan Vita.
"Cher... Cherry! " panggil Vita tapi tak di dengar oleh Cherry.
Hai! 😁
Jangan lupa Vomennya ya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry I Love You
RomanceSeorang gadis yang memeiliki perasaan pada seorang yang tak seharusnya ia cintai