Teman teman Cherry dan Daniel sudah ramai berdatangan. Cherry berdiri dengan anggun di samping Daniel, ia menggunakan pakaian yang menampakkan lekuk tubuhnya dan tidak menggunakan lengan sehingga mengekspos bahu Putihnya. Tentunya hal itu dapat mengundang nafsu para lelaki yang ada di sana.
Sedangkan Daniel menggunakan celana jeans dan kaos putih biasa. Mereka berdua menyambut teman lama mereka yang datang.
Sejak tadi Cherry belum melihat Vita di area party, dan ia langsung menghampiri Vita dikamarnya. Setibanya dikamar Vita, Cherry terlihat kesal dan menghampiri Vita yang termenung di meja riasnya.
"Hey! Kamu dari tadi belom siap siap ya? " Cherry.
"Aku nggak mau pake baju ini " Ucap Vita memohon.
"Terus kamu mau pake baju apa? Daster? " Jawab Cherry kesal.
"Iih Cherry kok gitu sih! Kan nggak harus daster jugak" ucap vita sambil mempoutkan bibirnya.
"Udah yaa... Pokoknya aku nggak mau tau, kamu harus pake baju itu ! 10 menit dari sekarang cepetan " ucap Cherry mendorong Vita untuk mengganti bajunya.
10 menit berlalu sekarang Vita dan Cherry menuruni anak tangga. Vita yang tampak risih dengan bajunya berusaha menurun nurunkan agar pahanya tertutupi.
"Haai guys! Mohon perhatiannya sebentar heeyyy! " Teriak Cherry pada teman temannya.
Semua pandangan tertuju pada mereka berdua, begitupun dengan Daniel yang tengah asik berbincang dengan temannya.
"Okey terimakasih! 😊 kenalin ini saudari gua namanya Vita, dia baru pulang dari italia beberapa minggu lalu! " ucap Cherry memperkenalkan Vita.
"Haaii Vitaa!" sapa para teman Cherry dan Daniel yang hanya ditanggapai dengan senyuman oleh Vita.
" Naah perkenalan kan udaah nii, so enjoy the party! " ucap Cherry sambil bertepuk tangan.
Sekarang sudah pukul 01.45 mereka semua yang ada di party itu sudah tak sadarkan diri karna mabuk. Vita berjalan mencari Cherry karna ia takut Cherry juga mabuk. Ketika ia melihat satu persatu orang yang ada disitu dia melihat sepasang kekasih yang sedang bercumbu dengan panasnya.
Next chapter
😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry I Love You
عاطفيةSeorang gadis yang memeiliki perasaan pada seorang yang tak seharusnya ia cintai