#11

2K 37 2
                                    


    Daniel memundurkan dirinya agar tidak terlalu dekat dengan vita.

"Mmm... Ya udah ya kak aku naik duluan" pamit vita dan langsung menaiki tangga kolam renang.

"Oh oke oke kakak juga mau naik kok udah kedinginan hehe... " ucap daniel dan mengikuti vita.

SKIPP
.
.
.

  cherry baru pulang dari rumah temannya, setibanya dirumah ia tampak heran karna rumahnya sangat sepi.

"Pada kemana sih manusia manusia ini?" ia bertanya pada dirinya sendiri
 
     Cherry langsung menghampiri dan masuk ke kamar vita, dan yang pertama dia lihat adalah vita yang masih tidur dengan boneka kesayangannya.

"Oii! " ucap cherry membangunkan vita, tapi vita tetap dengan mata terpejamnya.

"Wooyy!  Bangoon woy! " cherry berteriak sambil mengguncang badan vita.

"Mmhhh... Apaa sii baru juga tidur !" ucap vita sambil mengerjapkan matanya untuk bangun.

"Banguun dong vitaa!  Liat nih gua bawa paan? " ucap cherry sambil menaik turunkan alisnya bangga.

"Apa emang? " ujar vita cuek.
"Aelaah...  Mangkanya diliat dong sist" ucap cherry sambil memberikan sebuah paper bag.
  Vita mengambil benda tersebut  dan mengeluarkan isinya.

"Ewh... Ini apaan cherry? Mau di pake buat kemana baju kayak ginii? " tanya vita sambil membolak balik baju tersebut.

"Party" ucap cherry singkat.
"Party?  Dimana? " tanya vita penasaran
"yes vita... Party ya di sini lah,  dirumah kita" ucap cherry gembira

  Vita membulatkan matanya ketika mendengar ucapan cherry. Ia masih tidak habis pikir party? Party apa yang akan diakan oleh cherry? Memangnya dia tidak berfikir ayah dan bunda akan marah.

" Kamu mau ngadain party apa? Buat apa? Emangnya kamu nggak takut dimarahin ayah?  Truss kalo kak daniel tau?  "

Cherry dibuat pusing dengan pertanyaan vita yang betubi tubi.

" Hey vitaa!  Satu satu napa nanyanya, aku ngadain party bukan buat apa apa yang  pastinya buat seneng seneng lah. Masalah ayah,  ayah sama bunda nggak pulang palingan lusa baru pulang. Kak daniel?  Dia bakalan ikut party bareng kita,  because temen temennya juga dateng.  Yaah hampir setiap dia pulang dari london kami selalu mengadakan party 😉" jelas cherry panjang lebar. Vita yang mendengar penjelasan cherry hanya bisa terdiam. 😅

Hai hai haaaiiii 😄 berasa udah seabad nggak update. I'm so sorry bangettt karna udah lama nggak up.

  Terlalu banyak masalah diantaranya kuota yang terbatas 😁😂

Makasih banget buat para readers semua yang udah mau baca dan ngasih votenyaa 😘 dan idah mau nungguin selama inii, makaasiii bangettt 😘😘😘

Next chapter 😉

Sorry I Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang