Sepertinya Vita tahu siapa itu, ia melangkahkan kakinya untuk mendekati orang tersebut.
"Cherry! " teriak Vita, seketika orang tersebut menghentikan kegiatannya.
"Mmhhh... Apa apaan si lu! " yap itu Cherry ia sedikit mendesah karna harus menghentikan kegiatannya dan balik membentak Vita.
"K... Kammu ngapain sama dia!" ucap Vita terbata, dia tahu Cherry sudah mabuk berat.
"Heeh... Udah deh yaa nggak usah ikut campur urusan gua! " ucap Cherry tepat di depan wajah vita, ia dapat merasakan bau alkohol yang menyengat dari mulut Cherry.
"Ayo ikut aku" ajak Vita dengan nada dingin. Vita tau Cherry begini karna efek dari alkohol itu.
Vita membopong tubuh Cherry hingga sampai dikamar Cherry. Setelahnya dia menggantikan bajunya dan membuatkan susu hangat untuk Cherry.
Vita tengah menuruni anak tangga di dapur. Dia dapat melihat hal hal yang menjijikan, dari orang yang bercumbu dan behubungan intim di sofa rumah mereka.
Kini Vita sedang membuatkan susu untuk Cherry. Ketika dia sedang asik mengaduk susu tersebut, ada seseorang yang memeluknya dari belakang.
"Mmmhhh... Kamu lagi ngapain si malem malem gini belom tidur hm? " tanya orang tersebut pada Vita.
Vita tak menjawab, dia masih diam mematung karna tak tau harus berbuat apa. Vita membalikan tubuhnya sehingga menghadap orang tersebut. Vita terkejut melihat siapa yang telah memeluknya dengan sensual seperti ini.
"Kak Daniel! " ucap Vita hampir teriak.
"Hmm... Aku tanya kamu lagi ngapain? " tanya Daniel yang masih menelusupkan wajahnya di ceruk leher Vita."Mmhaahhh... Kkaak ngapain siih? " Tak sengaja Vita mendesah karna perbuatan Daniel.
Tubuh Vita sangat sensitif dengan sentuhan yang bisa membuatnya bergairah. Daniel yang mendengar suara laknat itu langsung meneruskan kegiatannya.
Dengan segala kesadaran yang dimiliki oleh Vita ia melepaskan pelukan Daniel padanya. Ia langsung mendorong Daniel dari hadapannya, Vita tau Daniel sedang dibawah pengaruh alkohol dan dia tak menyadari perbuatanya.
Vita langsung pergi membawa segelas susu ke kamar Cherry dan meninggalkan Daniel sendiri di dapur.
Next chapter yaak 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry I Love You
RomanceSeorang gadis yang memeiliki perasaan pada seorang yang tak seharusnya ia cintai