Masih di kolam renang ya guys 😁"vit... Vita! " panggil daniel
"Oh iya kak ada apa? " ucap vita gugupDaniel tidak menjawab namun dia pergi menghampiri vita, vita tak tau apa yang dilakukan daniel, ia hanya diam di tempat. Dan akhirnya daniel tepat dihadapan vita.
Daniel semakin maju menghampiri vita, vita gugup dan dengan bercampur rasa takut ia berusaha memundurkan tubuhnya.
Daniel yang melihat reaksi vita, ia semakin memajukan langkahnya di dalam air agar semakin dekat dengan vita. Vita semakin memundurkan badannya pula hingga ia sedikit terbentur dengan dinding kolam renang.
"Auhhh" lenguh vita sedikit menahan sakit.
"kak daniel" ucap vita sedikit berbisik
Sebenarnya daniel mendengarkan ucapan vita, namun ia tetap berpura pura tuli. Ia semakin memajukan kepalanya kearah vita dan berbisik...
Hal yang diinginkan tak terjadi 😂
"Handuk kamu mana? " tanya daniel sambil menahan tawanya
"Hhahh! Aapa! " vita terkejut dan langsung melihat tubuhnya yang hanya memakai bikini renangnya.Yah siapapun yang melihat tubuhnya yaa pastilaah... Ya gitu lah ya. Apa lagi yang lihat daniel contohnya.
Wajah vita menguning, eh salah memerah maksudnya 😂 ia terkejut kemana perginya handuk tadi. Vita langsung menutup mata daiel.
"Eitts kak! Ga boleh liat! " ucap vita mengintimidasi.
"Apaan sih kamuu... Santai aja kalii kayak sama siapa aja " jawab daniel sambil tertawa dan melepaskan tangan vita yang masih menutupi matanya." ya kata bunda cowok itu nggak boleh liat liat tubub cewek, apa lagi orang asing"
"emang kakak orang asing ya? " tanya daniel
" engg eh! Ya bukan lah! Iya bukan ya? " ucap vita menimbang nimbang jawabannya
" ya bukanlah vita! Aku itu udah jadi kakak kamuu " jawab daniel sambil mengacak rambut vita yang basah.Sebenarnya daniel sudah tak tau harus bagaimana sedari tadi dia menahan sesuatu yang membuat dia tersiksa.
Next chapter😉
Oiya sebenernya author pengen nannya nih sama para readers terbaek aku.
Aku bener bener minta pendapat para readersku ini, menurut para readers sekalian gimana cerita ini aku beri sedikit konten dewasa?
Please pendapatnya 🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry I Love You
RomanceSeorang gadis yang memeiliki perasaan pada seorang yang tak seharusnya ia cintai