#9

2.1K 42 4
                                    

 

Vita masih terdiam dan fikirannya berkecamuk tak menentu. Masih tetap dengan keheningan diantara mereka berdua.

Sampai pada akhirnya daniel menyadari sedari tadi adiknya yang notabene nya adalah adik tirinya itu melamun.  Walaupun ia sendiri tak tau apa yang sedang difikirkan oleh vita. Daniel mencoba menyadarkan vita dari lamunannya.

"Woy! Mikirin apaa siih? " ucap daniel sambil memukul pelan bahu vita.
"hah? Apa? Nggak kok, nggak mikirin apa apa" jawab vita terbata.

   Tiba tiba daniel melepas kaosnya dan langsung masuk ke kolam renang. Vita yang menyadari hal tersebut langsung menutup matanya.

"Hey!  Kenapa sih, sini udah ayok berenang" ajak daniel.
"Nggak deh kak, aku nggak biasa"
"Nggak biasa?  Tadi kamu berenang biasa aja tuh"
"Mmaksudnya..." belum selesai vita menjawab, ia sudah ditarik oleh daniel.

"Kakaaak! " bentak vita
"Kenapa? " daniel menatap vita dengan intens dan pastinya dengan tatapan yang membuat author sendiri jadi melelehhh 😁😂😂

"Ng... Nggak kok" nyali vita menciut karna tatapan daniel
"Yaudah ayo berenang malah diem aja" daniel tertawa melihat vita yang masih diam di tempat

  Yah,  sebenarnya baru kali ini vita melihat tubuh lelaki walaupun itu kakaknya. Tapi tetep aja kan daniel itu couo 😂  yakali dia berubah.

   Vita masih diam dan bertahan dengan keadaanya, dia masih menatap tubuh daniel yang atletis tentunya. Tubuh yang Berperawakan tinggi yang terbasahi oleh air  dan di idamkan seluruh wanita, mungkin.

   Sampai sampai vita tak menyadari, handuk yang menutupi badannya sudah tenggelam di dasar kolam renang.

  Daniel yang melihat hal itupun ikut terdiam karna ia melihat secara live dihadapan matanya tubuh seorang gadis.

Daniel bukannya belum pernah melihat bahkan sering jika dia pergi ke club walaupun hanya untuk menghilangkan suntuknya.

"ya tuhan, ngaak nyangka gua. Arrghhh paan siih... Inget lo itu siapaa daniel! Tahan lah broo! " daniel memarahi dirinya sendiri.  ia tersadar dari hayalannya dan berusaha menetralkan dirinya.

Next chapter yaaw 😊

Aku pengen banget ada saran saran dari para readers semuaa 😁😘😘😘




Sorry I Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang