#6

2.3K 46 3
                                    

    " Lah kenapa? " tanya cherry penasaran.

" Yaa biasanya kan, kalo pindah sekolah udah mau akhir semester begini kan susah cher"

" iya ya, gak kepikiran gua "😁

SKIPP...

   Cherry dan vita sudah sampai  di rumah, mereka melanjutkan kegiatannya masing masing. Vita langsung ke dapur dan meminum orange jus. Ia tak menyadari jika daniel memerhatikannya sejak ia datang.

" Kok perasaan gua nggak enak ya? " vita berdialog dengan dirinya sendiri.

Vita menoleh ke belakang " Woaa! Kakak! Ngapain disini? "
"menurut kamu ngapaiin vitaa? " tanya daniel sok cuek.

Daniel POV

   Udah jam berapa sii gua baru bangun lagii, aah untung aja masih jam 7. Gua kedapur , eeh pas lagi enak enaknya makan malah ngeliat pemandangan surga 😄

   Tiba tiba vita datang asal nyelonong aja dia, kayak gua bukan manusia aja sampe nggak liat sama  sekali.

Kayaknya sih dia abis jogging, keliatan banget dari keringatnya yang meluncur dari dahinya langsung ke leher jenjangnya itu.

    Gua si diam aja sambil liatin badannya, ternyata bagus juga. Oke! Apa apaan si gua, inget woy dia siapa!

  Nggak lama dia selesai minum, dan kayaknya dia ngerasa ada yang liatin dah. Ya iya lah yang liatin dia kan gua 😁

  "Woaa!  Kakak! Ngapain disini? " dia kaget gaess
"Menurut kamu ngapain vitaa? " gua berusaha sok cuek, biar gak ketauan kalo gua bergairah cuman gara gara liat badannya.

Daniel POV END

Sorry ya guys aku bikinnya pendek pendek banget , soalnya lagi bhuanyak kegiatan. Dan aku juga update nya nggak nentu yaa.

Sorry
Sorry
Sorry
Bhuanget 😁

  

Sorry I Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang