3

946 83 1
                                    

Minzy pov

20.00
(Waktu Perancis yaa)

Semenjak jam 12 tadi, gk ada kabar dari Sehun. Sehun lagi2 ngilang tiba2. Bahkan, otak gw masih penuh pertanyaan gegara perkataan Sehun tadi.

Aneh aja, secara ka Minho itu baiiiiiik banget. Gk beda jauhlah sama ka Taemin. Gw juga nyaman sama ka Minho.

Gw mutusin buat ngechat Sehun. Udh sih, tadi. Tapi, gk di read sama sekali. Entahlah Sehun lagi ngapain. Mungkin dia sibuk sama ayahnya, kayak biasa.

Line

Ohsehun

Hun
20.00

P
20.00

P
20.00

Huuuunnn
20.00

Kamu kan hutang penjelasan sama aku
20.00

Kamu lagi apa sih ??
20.00

Hey babyyyy
20.00

Gw nyerah. Abisan gk di read read. Gw udh spam daritadi. Iya, gw tau gw egois dan gk ngertiin dia yang mungkin aja lagi sibuk. Tapi, sumpahnya gw penasaran.

Apalagi, tadi setelah Sehun mutus sambungan telepon, ka Minho ngajak gw makan bareng. Dan gw bilang 'gk dulu ya kak, gw gk mood makan' trs dia keukeuh 'yodah gw temenin aja' alhasil gw pasrah aja di temenin ka Minho. Eheh.

Ya gw tau, gw gk dibolehin sama Sehun. Tapi kan Sehun juga gk jelasin apa apa sama gw. Gw gk ngerti dong. Masa gw harus ngejauhin org yang deket sama gw tanpa alasan gitu ? Kan gk lucu.

Gw mutusin untuk baca novel aja. Tiba2...

Layn !

Gw lagi serius, tiba2 ada suara itu. Ngebuat gw tersedak air liur gw sendiri. Ehe ehe ehe....

"Sapa sih ? Ngagetin... Uhuk uhuk..."

Ekh jangan2 Sehun lagi ngebales chat gw. Gw langsung gercep buka chat itu.

Minho

Ternyata bukan, ternyata ka Minho...............

Ka Minho...

Ka Minho...

Minho ?!

Zy...
20.25

Y kak ?
20.25
Read

Lo marah sama gw ?
20.25

Hah ? Knp marah ?
20.25
Read

Tadi, lo kayak ngehindar dari gw...
20.25

Njir... Gimana nih ? Dia peka gaes... Tapi kayaknya gw gk terlaku nampilin deh kalo gw gk mau deket2 sama dia... Dia peka banget kali ya ?

Wkwk
20.25
Read

Gk kok ka, lo nya aja kali yang ngerasa kek gitu...
20.25
Read

Beneran ?
20.25

Beneran kak
20.25
Read

Tapi, belom pasti itu beneran atau gk. Maaf ya kak. Gw juga sebenernya nyaman banget sama lo... Tapi gara2 Sehun gw harus jaga jarak sama lo. Abisan Sehun serius banget ngomongnya. Masa cemburu ? Haha.

Oh, ya udh deh
20.26

Sip
20.26
Read

Night Zy
20.26

Night juga ka...
20.26

Hm.... Sekarang gw bosen lagi. Kenapa Sehun gk jawab jawab dan malah gantungin rasa penasaran gw sih ?

Ya ampun, padahal sekalian gw mau modus ngechat sama dia. Kangen tauk... Ehe ehe ehe

Dia mah gitu yah, menghilang tanpa alasan yang jelas. Jol ngilang gitu, gk kayak ujan. Ujan biasanya nandain kalau mau dateng... Kalau Sehun ? Tiba2...

Tiba2 dateng ke hidup gw, tiba2 bikin gw baper, tiba2 bikin gw ngagumin dia, tiba2 bikin gw punya perasaan sama dia, tiba2 ngakuin kalau gw pacar dia, tiba2 bikin gw jalin hubungan sama dia, tiba2 berpisah gitu aja, tiba2 ngilang, tiba2 dateng lagi tapi kadang ada kadang nggak.

Hufftt, sebel deh.

Sebel sama khawatir...

Khawatir sama takut...

Takut ditinggal gitu aja...

Takut dianya ngilang tiba2 dan gk pernah balik lagi...


















Lebih baik kamu sakiti aku di awal saja dengan mengatakan padaku, jika kamu akan menghilang begitu saja... Daripada kamu menggantung diriku di suatu titik karena kamu tidak memberikan tanda-tanda jika akan menghilang begitu saja...
-Zy

[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang