10

812 64 3
                                    

Minggu,
08.00

Minzy atau Yein lagi ada di rooftop rumah sakit. Dia abis ngejenguk Chanyeol yang udah sadarkan diri.

Dia lagi sendiri, ngerasain angin yang menerpa wajahnya. Sehun... Sosok yang selalu ada di pikirannya.

Pandangannya burem karena air mata yang udah menuhin matanya. Dia belum bisa nerima fakta kalau Sehun itu abangnya. Dia udah cinta sama Sehun, udah cinta sebagai pria.

Seketika, memori-memori tentang dia sama Sehun terputar lagi. Dari perkenalan dia di kantin sama Sehun, ketika Sehun deketin wajahnya ke dia, ketika Sehun ngajakin dia ke mall, pas di lapangan basket, sampe pas kemarin.

Air matanya tumpah karena udah terlalu penuh di matanya. Tangisannya nambah kenceng, bahkan menimbulkan isakan.

Dia ngeliat lagi foto yang ada di genggamannya. Memorinya terputar lagi ketika... Mimpi.

Iya, waktu itu... Waktu dia di ajakin sama Sehun pulang bareng sehabis pelajaran olahraga. Dia malah ketiduran dan mimpi.

Bukannya foto ini ? Gak sama, tapi mirip.

"Min-- Yein !" Panggil seseorang dari belakang. Yein buru-buru ngapus air matanya dan berbalik dan nemuin Sehun.

"Ada apa, bang ?"

Bang...-Zy

"Ada mamah sama papah di bawah. Ada adek kamu juga, Shira." Kata Sehun.

"Shira ?"

Sehun ngangguk dan langsung narik pergelangan tangan Yein untuk ke bawah nemuin mamah sama papahnya.

Sesampainya di lantah bawah, Yein sama Sehun langsung menghampiri mamah papah dan adik mereka.

"Mah, pah." Yein meluk mereka dengan air mata yang udah keluar dari tempatnya. Nyaman.

Yein kangen pelukan mamah sama papah kandungnya.

"Maafin mamah sama papah." Kata mamahnya sambil ngapus air mata Yein walaupun dia juga nangis.

"Yein juga minta maaf karena gak bisa jaga diri Yein."

"Kak ?" Sapa perempuan yang cantik mirip Sehun dan Yein.

"Shira ?" Yein memastikan dan perempuan itu ngangguk.

Mereka langsung pelukan. "Maafin kakak gak bisa liat kamu lahir."

"Gak apa-apa kok kak, kita ketemu aja udah syukur banget." Shira senyum ke Yein. *ASTAGAH DARI TADI KETIK MINZY MULU DAH*

*GUE BELOM TERBIASA GAIS :') #MALAHCURHAT. BAGAIMANA DGN KALYAN SEMWAH ?*

"Papah denger, kalian sebelumnya pacaran ?" Papah nunjuk Yein sama Sehun. Mereka langsung ngangguk.

"Jadi, kalian udah gak ada apa-apa lagi kan sekarang ?"

Mereka ngangguk lagi. Terus, Sehun rangkul bahu Yein.

"Mm.. mah pah, aku mau nengok Chanyeol dulu." Kata Yein sambil lepasin rangkulan Sehun. Mamah papahnya ngangguk.

"Gue temen--" ucapan Sehun kepotong.

"Bang, aku udah besar. Toh, gak bakal ada mobil masuk sini terus nabrak." Yein senyum tipis dan langsung pergi.

"Udah biarin aja, Hun. Mungkin dia pengen ngobrol berdua sama Chanyeol." Sergah mamahnya Yein.

Ya, memang bener. Yein butuh Chanyeol.

Chanyeol mungkin bisa nemenin dia curhat. Mungkin Chanyeol bisa ngertiin Yein. Perasaan Yein.

Yein ngetok pintu kamar Chanyeol dan langsung buka pintu tanpa izin dari Chanyeol.

"Ekh, Min-- maksud gue Yein !" Sapa Chanyeol. Yein senyum dan nyamperin Chanyeol terus duduk di sebelahnya.

"Gimana ? Udah baikan ?"

"Ya, as you can see." Jawab Chanyeol. Yein senyum tipis. "Kaget kalau Sehun abang kamu ?"

"Ba--nget." Ucapan Yein agak terputus karena nahan tangisannya.

"Sabar, mungkin memang bukan jodoh."

Iya, mungkin kalau dia bukan abang gue, dia gak bakalan jadi jodoh gue karena bakal jadi jodoh Yerin.-Zy*astagfirullah* Yein *maksudnya*

"Gue... Bingung." Yein mulai nangis. Bikin Chanyeol ngernyitin dahinya.

"Kenapa, harus dia yang jadi abang gue ? Kenapa harus dia yang gue cintai sebagai pria ? Kenapa dulu gue harus ilang ingatan ? Kenapa baru ketemu fotonya sekarang ?"

"Hhh... Sorry, gue gak bermaksud bikin lo sedig karena foto itu." Kata Chanyeol dengan lembut.

Yein ngegeleng. "Bukan salah lo kok, mungkin nantinya bakal ada hal yang lebih baik."

Chanyeol duduk sila menghadap ke Yein. Bikin Yein khawatir karena Chanyeol agak lincah gitu.

"Hati-hati napa ? Luka lo belom sembuh."

"Iya sayaang." Kan, kan ! Chanyeol dah mulai ngalusin lagi.

"Diih, ngalusin nya keluar."

Chanyeol nyengir, "Mulut gue gatel kalau liat cecan, single lagi."

"Oooh, jadi sebenernya lo bawa foto itu biar gue putus gitu sama 'abang' gue ??"

"Ya Allah, gue aja kagak tau kalau Yein itu lo."

"Halah ! Bilang aja lo suka kan sama gue." Yein julurin lidahnya.

"Iyaa, makanya kita ke KUA langsung yuk. Gak kuat akutuu, gatel mulutnya pengen lamar kamuu." Chanyeol ngeimut-imutin suaranya bikin Yein bergidik.

"Anjir apaan lo ! Ahahah."

Ngeliat Yein ketawa, Chanyeol ikut ketawa. Tapi, dia langsung meringis karena ada luka di bibirnya.

"Ahahahahah ! Aa !"

"Ekh lo gak apa-apa ??"

Chanyeol ngangguk sambil senyum tipis ke Yein. Setelahnya, mereka gak lepas kontak mata.

Yein tau tatapan itu. Yein gak pernah lupa...

_______________________
WOI INI KENAPA JADI KEK GINI ????? HWAHWAHWA

[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang