Yein's pov
Keesokan harinya dari pernikahan Sehun. Gue masih di Indo. Gue balik ke Perancis besok.
Gue tidur di rumah keluarga Choi. Karena kalau tidur di rumah nya Sehun, takutnya gue denger suara-suara aneh gitu. Eheh. You know laahhh...
Ya intinya, gue mau tidur nyenyak tanpa diganggu oleh malam pertamanya Sehun sama Yerin. *Jangan dibayangin udah, lagi puasa juga 😏*
Pcyeol
Yein
P
P
P
P
08.00Yaa ??
08.04
ReadJalan kuy
Kan lo besok balik ke Perancis
08.04Ke mana ?
08.04
ReadKe mana aja boleh, asal kesayangan aku senang
08.04
Hmm... Hmmm... Hmmmm...
Sa ae
08.04
ReadBaper gak ?
08.04Baper tyda yaa, baper tyda yaa.
Nggak
Wkwk
08.04
ReadYahh :(
Ya udah, ntar lo tau sendiri kita mau ke mana.
Gue jemput jam 10 ya.
08.05Siap bosq
08.05
ReadGue langsung siap-siap untuk pergi. Gue pake hoodie dan short pants. Gue bawa tas slempang yang kecil dan gue cuma pake make up tipis.
Gue selesai siap-siap jam sembilan. Masih ada satu jam lagi untuk pergi. Gue mutusin untuk beranjak ke ruang tengah dan nonton.
Ternyata, ada bang sekop di sana.
"Dorr !!" Gue kagetin bang sekop, tapi dianya biasa aja. Gak nampilin ekspresi kaget sama sekali. Yahhh, cekewa :((.
"Gak kaget !" Katanya sambil ketawa.
"Bodo amat." Ujar gue sambil duduk di sebelah bang sekop. Tapi, pas banget ketika gue duduk, bang sekop langsung meluk gue dengan erat dan membuat gue susan napas. Oke sip.
"Aaa, gue kangen banget sama lo."
"Gue juga, tapi gue gak bisa napas iniii !!!"
Refleks, bang sekop langsung lepasin pelukan sambil cengengesan. Dan dia membentuk tanpa peace di tangannya.
Ini siapa sih ?? Kok bikin gemes.
Dan satu jam ini, gue manfaatin buat berduaan sama bang sekop. Eak berduaan.
~~
"Hai, sayang." Uwaw sapaan yang menabjubkan langsung gue dapatkan pas gue masuk mobil Chanyeol.
"Hai, caplang." Balas gue dengan senyuman dan ngebuat senyum di wajah Chanyeol lenyap seketika.
"Akh lo mah. Gak bisa bikin anak orang baper dikit gitu kek."
Tuh, wahai readers. Ada yang ngode dibaperin.
"Iya apa, sayang ?"
Perkataan gue membuat Chanyeol senyum-senyum sendiri sambil nyalain mobil.
"Nah git--," tapi perkataannya gue potong.
"Opo kue krunggu~ jerite atiku... Mengharap engkau kembali. Sayang~ nganti memutih rambutku, ra bakal luntur tresnoku."
Gue nyanyi lagu Sayang-Via Vallen sambil ketawa. Dan lagi-lagi, senyuman di wajah Chanyeol lenyap. Sedangkan gue ketawa-ketawa aja.
"Gini ya rasanya di php in." Katanya sambil menjalankan mobil yang langsung gue bales dengan anggukan.
Karma is real
*Dab*
~~
Setelah 15 menit perjalanan gue sama Chanyeol, akhirnya nyampe juga di padang rumput luas gitu. Pokoknya suasananya adem gitu.
Chanyeol ngajak gue untuk langsung pergi ke tempat yang ada pohonnya.
Sesampainya di sana, gue ngeliat Sehun, Jongin, MINGYU, JUNGKOOK, DAN NANA !!!!
Gue langsung aja lari meluk Nana karena kangen banget.
"AAA !! Kangen banget gueee !" Teriak gue sambil meluk Nana.
"Lo kira gue nggak ?! Hah ?! Jahat banget ya, ganti nama aja lo gak ngabarin gue ! Ke sini aja lo nggak ngabarin gue ! Temen macam apa lo ini ?!" Semprot Nana ke gue.
Gue ngelepas pelukan sambil cengengesan. Gue mengalihkan perhatian gue ke Mingyu sama Jungkook yang lagi senyum-senyum gitu.
Gue langsung aja nyamperin mereka dan meluk satu-satu. Tapi, pas gue meluk Mingyu, dia gak mau lepas.
"Tar dulu dong, kangen gue sama lo." Ucapnya.
"Ya iya, gue juga kangen. Tapi itu, Nana, Ming..." Gue bilang gitu karena Nana yang dari tadi udah ngasih death glare ke gue sama Mingyu.
Sontak, Mingyu langsung ngelepas pelukan sambil masang muka watados.
Tiba-tiba, ada yang narik pergelangan tangan gue dan nge- back hug gue.
"Gue juga kangeeennn banget sama lo." Ucapnya.
"Ngegas lo, tem !"
Nah, udah tau lah ya siapa yang meluk gue. Iya, Jongin. Gue bingung mau ngapain masa. Dari tadi, gue cuma diem nerima pelukan Jongin.
Dan gue merasakan hal yang gak pernah ubah sampe sekarang ketika di peluk Jongin, hanya sama Jongin...
Nyaman dan...
______________________
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-
FanficSequel dari 'Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-' . Di lanjut di sini. Bakal ada apa ? Baca ajaa~ Pokoknya Uthor usahain ini cerita susah di tebak. ^^ JAN LUPA VOMMENT YOW GAIS