Apasih sesuatu yang paling istimewa di Paris ? Tentunya menara Eiffel. Tempat orang-orang ngedate, mesra2an, dan lain-lain.
Begitu juga buat Minzy dan Sehun yang lagi ngedate di sini. Mereka lagi genggaman tangan sambil liat jalan2 di sekeliling menara Eiffel.
"Hun..."
"Hm ?"
"Yang extra itu..."
Minzy nunduk sambil gigit bibir bawahnya. Iya, daritadi pikirannya gak lepas dari kata 'extra' yang Sehun bilang pas di mobil tadi.
"Astagaa, kamu masih mikirin itu ? Hahaha."
"Dih malah ketawa. Iya ! Aku masih mikirin !"
"Aku bercanda kok... Semoga."
"Kenapa coba ada semoganya ??"
"Soalnya takut gk bisa nahan."
Sehun ngegoda Minzy pake wink nya yang bikin Minzy klepek2. Ditambah lagi, Sehun senyum smirk ke Minzy.
Dosa apa gw bisa pacaran sama orang sebangsat dia ???- Zy
Bangsat2 tapi sayang-Zy
"Serah lah... Bodo amat ! Awas aja kalau kamu ambil kesucian aku !"
"Gak lah Zy ! Aku mau ngambil pas kita udah nikah aja."
Tapi... Kalau misalnya kita gak bakal pernah nikah gimana ?-Zy
Minzy gak sadar ngerucutin bibirnya. Buat pusat perhatian Sehun ke Minzy semua. Sehun tau, Minzy lagi mikirin apa. Yang pasti, gk jauh dari perjodohan.
"Kita ke tempat lain kuy, aku laper."
Minzy ngangguk setuju.
"Aku tau tempat yang bagus."
Terus Minzy sama Sehun langsung balik lagi ke mobil dan langsung cus pergi ke tempat yang Minzy kasih tau.
Di perjalanan, mereka ngobrolin tentang keseharian mereka di negara yang beda. Dari kuliah, kerja, perusahaan, tapi skip perjodohan.
"Kamu tadi ngapain sama Minho ?"
"Ka Minho ngajak aku nongki aja, sambil ngobrol2 dan akhirnya aku ditraktir deh sama dia."
"Oh."
"Kenapa ?"
"Gk."
"Ngambek ?"
"Hm."
"Kok ngambek sih ? Kan tadi kamu yang nanya sendiri, entar kalo aku boong dosa. Mending jujur aja kan ?"
"Hm."
"Cemburu ya ??"
"Hm."
"Haha ! Serius kamu cemburu ?? Aku udah sering loh nongki sama ka Minho, dari makan siang bareng, ke perpus bareng, ke mall ba--"
Jadi, Minzy baru sadar kalau dia itu keceplosan pas Sehun ngeberentiin mobilnya di pinggir jalan.
Bodo bodo bodo !! Bisa kena masalah deh gue !-Zy
"Lanjut, apa lagi ?"
"Hm ? Nggak kok, gak ada lagi."
"Hhh... Aku gak cemburu, aku kecewa."
Nah kan bener. Sehun mulai serius nih. Minzy bisa dapet masalah besar kalo gini caranya.
"Aku udah bilang buat jauhin dia, tapi kamu gak denger aku. Ya aku tau aku belum ngasih alasan. Tapi, seenggaknya kamu bisa dong cari alasan lain dan usahain biar gak terlalu deket sama dia."
Yahh... Mampus dah gue.-Zy
"Aku percaya sama kamu, kamu juga harus percaya aku. Aku cuma takut kamu kenapa2."
Minzy nundukkin kepalanya. Dia takut, dia malu, sama Sehun. Sehun kalau kayak gini lebih nyeremin. Karena apa ? Sehun ngomong pake nada yang lembut tapi tajem. Ngerti nggak ?
"Maaf." Minzy ngomong pelan banget. Tapi, Sehun masih denger kok ucapan Minzy.
"Zy..."
Air mata Minzy mulai keluar gitu aja. Ngebuat Sehun ngerasa bersalah udh bikin nangis suatu yang berharga buat dia.
"Maaf... Maaf udah bikin kamu kecewa..."
"Sayang..."
Minzy terus nangis. Dia nangis dalam diam, mencoba buat ngeberentiin tangisannya tapi gak bisa. Air matanya keluar gitu aja.
Ngeliat tangisan Minzy yang gak kelar2, Sehun langsung buka sabuk pengamannya, trs deketin tubuhnya dan meluk Minzy.
"Ini salah aku kok, jangan merasa bersalah... salah aku yang terlalu cengeng."
"Minzy, maafin aku."
Minzy ngelepasin pelukan Sehun dan natep Sehun. Dia hapus air matanya dan senyum ke Sehun.
"Kita langsung ke apartemen aja kuy. Aku capek." Sehun ngangguk dan langsung jalanin mobil ke apartemen Minzy.
__________________
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-
FanficSequel dari 'Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-' . Di lanjut di sini. Bakal ada apa ? Baca ajaa~ Pokoknya Uthor usahain ini cerita susah di tebak. ^^ JAN LUPA VOMMENT YOW GAIS