20 (End)

780 68 9
                                    

So,

I just want to say...

I love you to the moon and back...

And, would you be my girlfriend ?

O may gat.

Ini akhir dari text nya bener-bener... dan air mata gue udah tumpah gitu aja. Membasahi pipi gue.

"Heyy, jangan nangis," katanya sambil ngusap air mata gue. Kedua tangannya nangkup kepala gue, sisi kanan sama kiri.

Gue senyum ke dia. Dia balik senyum.

"Would you ?" Tanyanya.

Gak tau kenapa, gue malah ngedeketin muka gue ke muka dia. Sampai akhirnya deket dan bibir kita bertaut.

Gue ngerasain dia senyum, gue pun ikut senyum.

Kita kayak gini untuk satu menit dan gue yang ngelepas duluan.

"Jadi, official kan sekarang kita ?"

Gue ngangguk dan senyum lebar. Dia juga terkekeh dan cium kening gue, terus dia narik gue ke pelukannya.

Gue menghela napas.

"Ily, Kim Jongin."

"Too, Kim Yein."

Siaap.

Nikahin aku sekarang qq.

Eh.

"Whaaa !!! Cieee yang jadian !!!" Tiba-tiba ada yang teriak gitu. Kaget dong, gue langsung nolehin kepala gue ke asal suara.

Ya, itu Sehun, Ceye, Bang Sekop sama Yerin. Terus, Yerin bawa kue gitu. Udah dinyalain lilin nya.

Jongin ngelepas pelukan. "Tiup lilinnya."

Gue ngangguk dan senyum.

"Make a wish," ucap Yerin yang mengangin kue.

Pertama gue berharap,

Semoga hubungan gue sama Jongin longlast,

Semoga semuanya bahagia,

Dan,

Semoga masih banyak kejutan lagi di hidup gue.

Huh, gue tiup lilinnya.

Semua orang pada tepuk tangan dan Yerin nyimpen kuenya di kursi gitu yang kebetulan ada di sana. Terus, Sehun nyamperin gue dan langsung meluk gue.

"Maafin gue yang tadi, happy birthday !!" Katanya gitu dan langsung ngelepas pelukan.

Ceye nyamperin gue dan sama, meluk gue.

"Happy birthday ! Kalau lo bosen sama Jongin gue siap kok jadi-- aa !" Ceye gak sempet nyelesain omongannya karena kupingnya di jewer ma Jongin.

Itu kuping udah lebar, nambah lebar nanti astaga.

Peace.

Gue cuma ketawa aja ngeliat tingkah mereka.

Terus bang Sekop meluk gue.

"Happy birthday, jangan lupa lo bakal terus jadi adek gue selamanya."

Gue ngangguk aja di pelukannya.

Nah terakhir, Yerin nyamperin gue dan meluk gue.

"Happy birthday Oh Yein !! Longlast ya sama Jongin."

Gue senyum dan dia lepas pelukan.

"Makasih semuanya." Ucap gue.

Gue bener-bener seneng. Biarin kayak gini terus selamanya, gue berharap.

.
.
.
.
.
.
Happy ending, kan ?

_______________END________________

😭😭😭😭

PENGEN NANGIS AJA RASANYA UDAH END JUGA CERITA GUE INI. HIKS.

MAKASIH YA UNTUK READERS READERS YANG SETIA. MAKASIH YANG UDAH VOMMENT.

OH YA, JANGAN LUPA BACA CERITA GUE YANG LAIN. SEBENERNYA, YANG 'SENIOR X EXO' ITU LAGI ON HOLD.

JADI, GUE BAKAL LEBIH LANJUT DI YANG 'HI, TROUBLEMAKER'. JAN LUPA BACAAAA !!

[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang