5

846 86 0
                                    

"tunggu... Jangan jangan kamu ada di sini ?!"

•••

"Hhh... Keluar dari cafe itu sekarang. Aku ada di parkiran"

Minzy gk jawab dan dia langsung   masukin hpnya ke tas slempang yang dia bawa. Dia langsung lari keluar dari kamar mandi. Lari ke kursi di mana Minho lagi duduk.

"Ka Minho... Gw duluan yah, gw buru2 banget. Maaf yaa, dan maakasih" Kata Minzy. Minho cuma masang muka ngeblank. Trs, dia senyum dan ngangguk ke Minzy.

"O-oh... Ya udh"

"Jangan lupa bayarin kopi yang gw pesen ya kak !!! Hehe" kata Minzy sambil senyum dan lari keluar.

Ka Minho geleng2 liat tingkah Minzy yang riweuh banget. Bahkan Minzy di liatin sama orang sekitar.

Minzy lagi lari ke parkiran belakang. Air matanya mulai menggenang di matanya. Dia udh seneng banget bisa ketemu Sehun.

Syaland ini parkiran kenapa luas banget sih ?!-Zy

Iya, Minzy udh ke parkiran. Masalahnya, parkiran nya luas banget. Mana banyak lagi mobil yang parkir di sana. Minzy bingung... Masa harus keliling parkiran.

Lah bodo amat. Yang penting bisa ketemu Sehun sekarang juga. Minzy tuh kangen banget sama Sehun, di tambah lagi banyak pertanyaan yang harus di tanyain ke Sehun.

Minzy berhenti sebentar dan dia ngambil hpnya di tasnya. Dia langsung mencet no Sehun dan nelpon Sehun.

Sambungan nya udh terhubung tapi belum di angkat. Minzy nungguin di angkat sambil jalan keliling parkiran. Mata nya udh penuh sama air mata.

Seketika tangan dan kaki Minzy lemes. Hpnya masih nempel di telinga Minzy. Minzy ngefreeze ngeliat sosok yang selama ini dia kangenin. Sehun ada di depannya dengan jarak yang agak jauh. Mata Minzy memang udh burem banget gegara air mata, tapi dia tetep bisa ngenalin Sehun.

"S-sehun..." Kata Minzy pelan sambil diem terus di tempatnya.

"Zy..."

Kata Sehun di telepon. Ngebuat lamunan Minzy buyar. Air mata Minzy jatoh gitu aja dari mata Minzy. Minzy mulai jalan dengan pelan. Trs, dia nambahin kecepatannya. Trs, dia lari dan akhirnya nyampe di depan Sehun... Dia langsung meluk Sehun sambil nangis di pelukan Sehun.

"S-Sehun... Hiks... Hiks... Aku kangen banget sama kamu... Hiks..." Kata Minzy sambil tenggelemin kepalanya di dada bidang Sehun. Sehun bales pelukan Minzy dan langsung ngusap kepala Minzy. Sesekali ngecup puncak kepala Minzy.

"Aku juga kangen sama kamu... Kangen banget malah"

Sehun lepasin pelukannya dan langsung nangkup wajah Minzy dengan tangan nya.

Dia natap mata Minzy dalem banget. Ngebuat Minzy terhipnotis sama tatapannya.

"Jangan nangis... Aku di sini... Jangan nangis, yah ?"

Sehun ngusap air mata Minzy. Trs, dia deketin Minzy sambil nyium keningnya agak lama.

Parkiran lagi sepi banget. Langit lagi sunset yang bikin kesan romantis untuk mereka berdua.

Minzy udh tenang. Dia udh gk nangis, dia liat Sehun yang lagi senyum. Bikin dia ikutan senyum.

Sehun nempelin keningnya di kening Minzy. Dia nutup matanya sambil gak berhenti senyum. Begitu juga sama Minzy.

Sehun dan Minzy buka mata masing2 dan mereka natep mata satu sama lain. Tiba2, Sehun ngangkat tangannya ke muka Minzy, trs ngusap mukanya Minzy.

"Aku pengen cobain sesuatu yang manis dan pink itu dong." Kata Sehun sambil natep bibir Minzy. Buat Minzy gigit bibir bawahnya. Mukanya juga merah.

Sehun pisahin keningnya yang tadinya nempel sama kening Minzy. Sambil trs natep bibir Minzy.

"Kenapa ? Kamu ngegoda aku dengan ngegigit bibir kamu ? Oke, kayaknya aku bakal kelepasan nih"

Jjang !!!

Anjir lo Hun... Ternyata nambah bangsat ye lu-Zy

"Apasih Hun... Tau akh"

Minzy langsung lepasin tangan Sehun yang ada di mukanya dan jalan ngejauh.

"Baby... Tungguin aku, mobilnya di sini, babe"

Minzy mendengus kesal. Terpaksa dia balikin badannya dan jalan ke Sehun. Sehun buka tangannya lebar dan dia langsung rangkul Minzy dan mereka langsung jalan ke mobil Sehun. Trs, Sehun bukain pintu buat Minzy trs Minzy masuk. Sehun juga langsung masuk dan duduk di kursi pengemudi. Minzy sama Sehun langsung pake sabuk pengaman.

"Kita ke apartemen kamu aja yah, aku bakal di sini selama beberapa hari... Jangan ajuin aku pertanyaan, aku capek hari ini." Kata Sehun. Ngebuat Minzy pasrah ae. Jadi, dia harus nunggu sampe kapan dong ? ㅠㅠ Dalam artian lain, kalian para readers pertanyaanya bakal... Jadi kalian harus nunggu berapa chapter lagi dong ? ㅠㅠ

Ehehehe

"Ya udh... Sekarang mau langsung ke apartemen ?"

"Gk akh... Aku kan pengen ngedate sama kamu. Inget kan terakhir kali kita ngedate dan gk berhasil ? Kita kelarin sekarang, baby... Mungkin, ditambah extra di apartemen nanti."

EXTRA ?!

EXTRA ?!

MAKSUDNYA APA ?!

"Extra ? Maksudnya ?"

"Aku kan tadi udh bilang, mau lakuin sekarang ?"

"Ngapain ?! Maksdunya apa sih ?!"

Tiba2 Sehun ngecup bibir Minzy. Ngebuat Minxy ngebulatin matanya.

"Udh ngerti ? Itu baru contoh ya... Bukan extra yang aku maksud. Pokoknya hal extra itu, lebih extra dari yang aku lakuin tadi."

"Anjing, SEHUN !"

"Ekh... Kirain tinggal di sini gk bakal ngomong kasar lagi"

"Bodo amat"

"Hhh... Udh akh kuy"

Sehun nginjek gas dan langsung jalanin mobilnya ke suatu tempat.











__________________

JAN LUPA VOMMENT BEBEB KOEH

[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang