11

659 59 0
                                    

Acara tatap-tatapan antara Yein dan Chanyeol terhenti ketika ada ketukan dari pintu. Yein langsung ngalihin perhatian ke arah pintu yang langsung kebuka.

Emak nya Chanyeol ternyata.

"Halo Tante." Sapa Yien sambil salim ke mamahnya Chanyeol.

"Ekh, lagi ada tamu ?"

"Saya Yein."

Seketika mata mamah Chanyeol membulat. Ekspresi mukanya kaget.

"Oh Yein ?? Yang waktu itu--"

"Iya tante." Kata Yein mutus perkataan mamah Chanyeol. "Ya udah, kalau gitu aku keluar dulu ya." Lanjut Yein yang dibalas anggukan mamah Chanyeol dan Chanyeol.

Yein buru-buru keluar dari kamar. Dia mutusin buat pergi ke cafe yang ada di sana. Pulang ? Dia aja bingung mau pulang ke mana.

Dan... Pikirannya kembali lagi ke keluarga Choi dan keluarga Oh.

Dia udah inget semuanya. Semua tanpa terkecuali. Begitupun di saat dia ketabrak, hilang ingatan, dan lain-lain.

"Yein !" Panggil seseorang dari arah salah satu tempat duduk yang ngebuat Yein menolehkan kepala. Jongin.

Yein senyum dan nyamperin Jongin yang lagi duduk dan ikut duduk di hadapan Jongin.

"Yein... Oh Yein."

"Iya, kenapa ka Jongin ?"

"Gak usah pake embel-embel ka, biar lebih enak."

Yein ngangguk. "Ekh, gue pengen tau gimana ceritanya itu Chanyeol bisa sampe kecelakaan."

"Ya, jadi kan Chanyeol itu mau ke sini. Dia mau liburan aja, dan kebetulan dia nemuin foto itu. Katanya, mau dikasiin ke Sehun sebagai kenang-kenangan untuk mengingat adiknya yang hilang, alias lo."

Jongin menjeda ceritanya dan menyeruput kopi yang daritadi udah dia pesan.

"Dan ternyata dia kecelakaan gitu aja. Nah gue kan ditelepon tuh soalnya gue orang yang terakhir di telepon sama dia. Terus, gue nemuin foto itu."

Yein menarik bibir bawahnya ke atas. Ada sesuatu yang mengganjal di otak Yein.

"Terus kenapa lo bilang ke gue sama Sehun kalau ada yang aneh."

Jongin nunjuk di sekitar leher bagian bawah Yein, lebih deket ke bahu . Yein mengernyitkan dahi.

"Gue tau kalau lo punya bekas luka itu."

Reflek, Yein megang bagian yang ditunjuk Jongin. Iya, Yein emang punya bekas luka itu dari umur 2 tahun. Itu tuh karena kebeset ranting gitu.

"Dan di foto itu keliatan jelas. Makanya gue agak aneh. Waktu itu gue cuma ngira-ngira doang, ekh taunya bener."

Yein langsung ber 'oh' ria. Yein bingung, dia harus bilang makasih karena udah tau dirinya yang sebenernya, atau gak bilang makasih karena ngebuat dia terpaksa putus sama Sehun.

________________________

[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang