12

653 55 11
                                    

Minggu
21.00

Yein lagi baringan di tempat tidurnya, di rumah Sehun tentunya. Tapi, ya, itu tentunya karena Yein adiknya Sehun. Huft. Jangan galau wahai kalian.

"Yein. Gue Oh Yein." Ucap Yein, ngeyakinin diri nya.

Tiba-tiba aja ada yang ngetuk pintu dan langsung ngebuka tanoa nunggu izin dari Yein. Yein langsung nengok ke pintu dan mendapati kepala Sehun yang nongol di balik pintu.

"Hi, boleh masuk kan." Kata Sehun dengan kecanggungan yang hqq.

"Hah ? B-boleh. Masuk aja."

Sehun langsung jalan masuk dan nutup pintu. Tapi, dia ngeliatin Yein dengan tatapan yang mengintimidasi dan dia ngejilat bibir bawahnya. Untuk beberapa saat dia pandangin Yein yang lagi baringan sampai akhirnya ngunci pintu.

Terus...

Dia jalan ngedeket Yein...

Dan dia...

Buka baju...

Buka celana...

TAPI UPIT ! AHAY. Ehehhehe

Nggak kok, setelah dia nutup pintu, dia langsung jalan ngedeket Yein dan duduk di tepi kasur.

"Karena mamah, papah, sama Shira nginep di sini, gue tidur bareng sama lo. Gak apa-apa kan ?" Tanya Sehun.

"Ooh, gak apa-apa kok." Jawab Yein dengan senyum canggung. Mana jantungnya deg-deg an banget. Ya iyalah, dia kan masih agak, sedikit belum bisa nerima kalau ternyata Sehun itu abangnya. Tapi, yasudahlah.

"Emm... Hun." Panggil Yein ke Sehun yang udah baringam di sebelahnya.

"Kalau gue gak panggil lo pake embel-embel abang boleh kan ? Lagian kita cuma beda setahun." Kata Yein sambil ngeliat ke langit-langit kamar.

Sehun nolehin kepalanya ke arah Yein.

"Terserah lo. Suka-suka lo."

Yein ngangguk dan ngebalikin badannya ngebelakangin Sehun. Dia menghela napas berulang kali, mencoba untuk normalin detak jantungnya.

"Hun." Panggil Yein lagi.

"Hm ?"

"Lo masih belum jawab yang waktu itu gue tanyain. Soal ka Minho."

"Kalau ngomong itu, sambil ngeliat ke orangnya dong."

Ntar gue nambah deg-deg an akh, lo mah ! Gak peka-Yein

Yein terpaksa balik badan dan kontak mata sama Sehun.

"Jadi, kenapa ?"

Sehun tiba-tiba ngusap pipi Yein, bikin Yein mati kutu.

GUE KUDU MOVE ON-YEIN

"Karena waktu itu, gue cinta banget sama lo. Gue gak mau kehilangan lo."

"Lo cemburu ?" Yein agak terkekeh di akhir.

"Ya. Tapi, lo harus tau, kalau Minho udah suka sama cewek, dia bakal lakuin apapun untuk bisa dapetin cewek itu. Bahkan, dia..." Sehun ngegantung dan ngebuat Yein penasaran.

"Dia sampai ngelakuin sex pas sekolah dan ngebuat sekolah tercoreng nama baiknya."

Yein ngebulatin matanya. Dia gak percaya kalau ka Minho sampai segitunya.

"Tapi, kan, mungkin itu dulu." Sergah Yein.

"Lo gak tau aja. Gue kan deket sama Taemin, jadi ya gue tau kalau dia masih ngelakuin sex bebas sampe sekarang."

Yein yang udah buka mulut, tadinya mau ngomong, malah jadi cengo. Dia terlalu kaget.

Tapi, ada satu hal yang tiba-tiba terlintas di kepalanya.

"Hun."

"Ya ?"

"Terus lo, kapan nikah ?"

Hm.

_______________________

[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang