Senin
17.00Minzy lagi jalan jalan pulang ngampus. Dia jalan jalan sambil liat menara Eiffel. Dia gk sendiri, dia lagi sama seniornya di kampusnya. Namanya Minho, dia itu alumni dari SMA GAMON. Makanya, mereka bisa deket.
Ka Minho juga udah lama tinggal di Perancis, sebenernya dia itu blasteran Indonesia-Perancis gitu. Dan dia itu, kakaknya ka Taemin. Iyaa, ka Taemin.
Mereka lagi keliling keliling aja sambil bercanda bercanda dan ngobrol ngobrol. Mereka juga udh lumayan deket.
Layn !
Suara pesan masuk dari hp Minzy. Minzy langsung gercep liat. Sambil berdoa, moga itu Sehun. Soalnya, Sehun sama sekali belum ngirim pesan ke Minzy.
Line
Pcyeol
Zy
17.00Ternyata bukan... Sabar Zy-Zy
Iya ka ?
17.00
ReadMau curhat sih sebenernya
17.00Sok aja
17.00
ReadGk ganggu kan ?
17.00Gk kok ka
17.00
Read"Minho, kita duduk bentar yuk di sana" ajak Minzy sambil nunjuk ke bangku yang ada di sana.
Minho ngangguk dan mereka langsung duduk di sana.
Hubungan gw sama Yoona, kita putus Zy ;(
17.00Jujur gw gk rela, tapi dia udh nyelingkuhin gw. Gk nyangka tampang semanis itu sikap nya ternyata... Nyesel gw
17.00Sebenrnya udh 2 mingguan sih kita putus :(
17.00*Tuh, CY putus. Ada yang mau mencalonkan diri ?-Ri*(awas kalo gk tau siapa)
Sabar kak, mungkin lain kali, lo gk bisa seenaknya nilai org dari tampilan luar kak
17.00
ReadIya makasih Zy...
17.00Minzy menghela napasnya. Jujur, dia kasian sama ka Chan. Tapi ya, dia gk bisa ngapa2in. Minzy ngeliat ke langit2. Selalu kebayang muka Sehun di sana.
Dia kangen banget sama Sehun. Tapi bisa apa ? Dia udh ngespam bahkan. Tapi gk pernah di read. Kadang Minzy suka mikir 'Sehun lupain gw ya ?' atau 'Sehun udh nikah ?' dan pikiran negativ lainnya.
Selama ini, dia gk bilang ke siapa2 tentang masalahnya. Temen2 Minzy tau sih kalo Sehun gk ngasih kabar. Tapi, yang tau Sehun dijodohin itu cuma beberapa.
Minzy mau coba nelpon Sehun. Semoga aja di angkat.
Dia langsung mencet nomor Sehun. Dan... Telpon nya tersambung !
Minzy belototin matanya, setelah tau telepon nya di angkat.
"Minzy ?"
"S-sehun ? Ini kamu ?"
"Y-ya, ini aku. Minzy... Maafin aku gk bisa baca pesan kamu. Aku sibuk, maaf."
"Hiks...hiks..."
Minzy nangis di sana. Dia lega banget akhirnya Sehun bisa ngasih kabar ke dia.
"Hey, jangan nangis... I'm sorry, ok ? kamu baik2 aja kan di sana ?"
"Hiks... Sehun.... Aku gk baik2 aja di sini, aku kangen, aku khawatir sama kamu. Aku takut Sehun..."
"Maafin aku gk bisa ngasih kabar. Aku sibuk sama perusahaan ayah aku yang di handle sama aku. Aku juga sibuk sama kuliah aku. Aku tau aku salah gk ngasih kabar dan bikin kamu khawatir. Aku tau aku salah bikin kamu ngegantung gini. Maafin aku, sekarang... Aku lagi istirahat jadi aku punya waktu buat ngobrol sama kamu"
"O-oke... Hhh... Aku lega banget kamu akhirnya jawab telepon aku. Kabar kamu gimana di sana ? Udh makan ? Udh istirahat ?"
"Udh, aku udh makan. Aku lagi santai sih sekarang, maaf aku gk langsung telepon kamu"
"Gk apa2, yang penting sekarang kita teleponan dan kamu kasih kabar. Aku khawatir tau !"
"Oke oke, aku juga khawatir sama kamu... Aku kangen banget sama kamu... Aku pengen ketemu kamu, pengen meluk kamu, pengen cium kamu"
"Hm... Mm, Hun... Kamu, tentang perjodohan itu... Gimana ?"
Minzy deg2an nungguin jawaban Sehun. Masalahnya Sehun malah diem gk ngejawab pertanyaan Minzy.
Sampai akhirnya, Sehun menghela napasnya. Minzy masih siap nunggu jawaban Sehun.
"Itu... Aku juga gk tau, aku... Aku pernah nanya ke ayah aku tentang itu... Dan katanya"
"Katanya ?"
"I'm sorry, itu udh disetujui, baby..."
Seketika, wajah Minzy jadi murung. Dia nundukkin kepalanya. Nahan air matanya yang udh numpuk di matanya.
"Tapi tolong... Kita harus berjuang sama2. Jangan sampe harapan kamu hancur gitu aja. Oke ?"
Minzy udh gk bisa nahan air matanya. Dia keluarin air matanya.
"Hiks... A-aku... Udh siap nerima apa keputusan kamu"
"Hh... Kalau memang gk ada jalan lain... Kamu harus janji buat hidup bahagia sama cowok lain. Cowok yang lebih baik dari aku"
"S-sehun... Hiks... A-aku"
"Janji ? Oke ?"
"Hiks... Aku gk tau..."
"Minzy... Aku mohon, kalau kamu bahagia, aku juga bahagia. Tolong janji ya ?"
"Hhh...o-oke, aku... Aku janji..."
"Hm... Bagus, kalau gitu... Aku tutup ya. Mau istirahat, love you baby"
"Hm... Istirahat yang bener, love you too"
Sambungan telepon di putus. Minzy langsung nutup mukannya pake tangannya, nutupin tangisannya yang meledak.
Minho nyadar, dia langsung usap usap punggung Minzy, guna nenangin Minzy.
"Minzy, lo gk apa2 ?"
Minzy geleng pelan. Trs, dia udahin acara nangisnya. Dia usap mukanya kasar sambil hapus air matanya.
Dia ngeliat langit2.
Lo ngobatin rasa kangen gw, rasa khawatir gw tentang lo. Tapi, gk lama gw yang membuat hati gw sakit lagi... Dan lo coba untuk nyembuhin, tapi kenapa rasa nya makin sakit saat lo bilang bakal relain gw ?-Zy
__________________
Vomment nya makasih :*
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-
FanficSequel dari 'Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-' . Di lanjut di sini. Bakal ada apa ? Baca ajaa~ Pokoknya Uthor usahain ini cerita susah di tebak. ^^ JAN LUPA VOMMENT YOW GAIS