3 tahun kemudian~
Hari ini, gue wisuda. Gue udah dapet gelar S1 di sini. YHUHUUUU.
Perjuangan gue selama 3 tahun akhir terbayarkan ye. Gue masih mau lanjut sebenernya. Tapi, gue mau break dulu setahun sebelum gue lanjut.
Hari ini, mamah, papah, trio bangsat juga ada. Bahkan, keluarga Choi -bang sekop, mamah Choi, dan papah Choi- juga ada.
Oh ya, jangan lupa istri sah nya Sehun. Beliau juga ada di sini.
Nah, sekarang lagi duduk-duduk sambil ngobrol gitu.
"Yein," panggil Jongin.
"Ya ?"
"Nggak, manggil doang biar noleh."
"Lah, emang kenapa ?"
"Biar bisa ngeliat muka cantik lo lebih jelas."
Tiba-tiba aja gue senyum.
"Apaan sih, ngalusin we terus."
"Emang beneran lo cantik banget."
Gue senyum makin lebar, menampakkan gigi-gigi gue.
"Iya iya, makasih Jongin yang ganteng banget."
Jongin senyum lebar juga dan kita malah tatap-tatapan di sini. Gue bingung mau ngomong apa.
Jadi, selama tiga tahun ini tuh, gue ditemenin sama Jongin. Ya, walaupun jarak jauh jadi cuma berupa chat dan telepon gitu, atau VC. Tau lah ya, kek gimana dia ngebaperin gue.
Hhh... serasa LDR kan aing.
Hm.
Padahal gak ada hubungan apa apa.
Huhuhu.
Oke stop.
~~
Jam............. 11.30 malam.
Gue kan tinggal di apartemen di sini, nah sekarang apartemen gue penuh. Dua kamar kan satu kamar tamu, satu kamar gue. Nah yang kamar tamu itu di isi sama Ceye, Jongin, sama Sehun. Istrinya ? Beliau tidur sama gue. Hm.
Nah, kalau kayak mamah papah mamah papah, mereka udah pesen kamar sendiri di hotel.
Ini emang anak-anak nya pada tyduck modal jadi menuhin apartemen gue. Hm.
Sekarang kita lagi leyeh leyeh di ruang TV gitu kan. Nonton lah mau ngapain lagi.
Tiba-tiba gue haus. Ya udah gue berdiri dan pas mau jalan, Sehun nyodorin kakinya dan gue kesandung sama kaki itu, alhasil gue jatuh.
Dan dia malah ketawa.
Nggak, bukan cuma dia.
Semua ketawa.
Termasuk Jongin...
Wtf.
"Sakit woy !"
"Ulululu, alay banget si lo tinggal di sini, AHAHAH," bales Chanyeol yang bikin gue kesel.
"Anjir."
"Iya alay banget sih lo, ahh, kecewa," tambah Jongin yang bikin gue broken heart. Waktu tadi siang perasaan dia...
Ah tau ah...
Di phpin aja kali.
GUE YANG KECEWA DI SINI WOY.
Gue pun berdiri dan langsung aja lari. Gak, gue hak ke kamar. Gue males banget masih seapartemen sama orang-orang bangsat yang aneh. Gue lari menuju lift, naik ke rooftop.
Gue langsung lari ke pinggirannya yang ada pembatas nya. Gue gak nangis kok. Gue ngeliat pemandangan sambil ngumpat ngumpat gak jelas.
"Kenapa sih ? Gue salah apa ?? Kok tiba-tiba banget. TAIK LO PADA AH !"
"Mana sakit lagi," ucap gue sambil ngeliat lutut gue yang memar warna ungu gitu. Sumpah ini sakit banget pas gue jatuh tadi. Si Sehun kurang ajar.
"Jongin lagi... hhh..."
"Ngapain juga gue berharap... harusnya gue sadar dari pertama dia tuh php ! Bodo banget si. NAJISIN BANGET SIH LO JONGIN !"
Gue tercekat ketika tiba-tiba aja ada tangan yang melingkar di pinggang gue. Gue juga merasakan kepala yaang ditaruh di bahu gue.
Gue hampir aja teriak kalau gue gak nyium aroma tubuh si pemeluk. Tau lah, hapal. Ini aroma tubuh yang sering meluk gue, Jongin.
Iya... Jongin.
LAH JONGIN TADI DIA DENGER APA YANG GUE BILANG GAK YA ?! WTF !!
"Tiga menit lagi," Katanya. Tiga menit lagi peluknya maksudnya ? Gak !
"Apaan sih lo ?! Lepas !"
Gue mencoba ngelepas dan ya, itu kelepas. Tapi tangan gue langsung aja ditarik dan dia meluk gue lagi. Bukan back hug jadinya. Kepala gue nubruk dadanya gitu.
"Satu menit lagi." Katanya lagi.
Gue diem aja. Ini air mata gue udah berlinang nih. Jijik.
Dan untuk satu menit, kita diem dieman.
Terus Jongin ngelepas pelukan dan megang bahu gue. Dia senyum yang lebar bikin adem hati gue.
Lalu Jongin ngambil hp yang ada di sakunya dan dia ngasihin ke gue. Gue liat layarnya ada tulisan.
Hari ini, 17 April 2021, 00.00
Gue, Kim Jongin ngucapin selamat ulang tahun sebagai orang yang pertama ke Oh Yein.
Oh Yein, seseorang yang spesial banget buat gue. Seseorang yang gue sayang. Seseorang yang bikin gue menyesal akibat semua kesalahan yang gue buat.
I'm sorry. Gue minta maaf gara-gara tadi gue ikut dramanya Sehun biar lo kesel. Bcs this is a surprise that we've made.
Dan...
Gue gak punya hadiah apapun yang spesial berupa materi. Tapi, gue akan memberi kenangan yang akan selalu tersimpan di hatinya.
So,
______________
OKEY SIP INI GANTUNG BANGET MAAPKAN AKU K1 K1.
AHHAHAHAHAHAHAHAHAH.
TUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA.
KENANGAN APA YA ???
WOI KOK GUE IKUT KEDERET.
EH KEDERET APA ?!
GREGET MAKSUDNYA ASTAGFIRULLAH JAUH BINGUT.
SEKARANG BANGET JADI BINGUT. OKE SIP GUE GAK TAU GUE KENAPA.
IDK WHY I'M SO EXTRA 🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-
FanfictionSequel dari 'Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-' . Di lanjut di sini. Bakal ada apa ? Baca ajaa~ Pokoknya Uthor usahain ini cerita susah di tebak. ^^ JAN LUPA VOMMENT YOW GAIS