Sebulan setelah Sehun pergi ke Inggris lagi, Minzy cuma diem aja gk bisa ngapa2in. Telepon dan pesan nya gk ada yang diangkat atau dibales.
Entah apa yang terjadi sama Sehun. Selama ini, Minzy gk bisa ngilangin pikiran negatif tentang Sehun. Dia takut,
Takut Sehun kenapa napa
Takut Sehun gk balik lagi
Dan yang paling parah,
Takut Sehun nikah dan ninggalin Minzy selama-lamanya.
Tapi gk, Minzy tetep yakinin dirinya kalo Sehun tuh di sana cuma kuliah dan bantuin ayahnya soal pekerjaan yang gk ada hubungannya sama perjodohan.
Trs, apa kabar Sehun di sana ?
Entahlah.
Minzy dah minta tolong ke Chanyeol sama Kai, trs temen2 Sehun yang lainnya. Dia minta tolong buat nanyain kabar Sehun. Tapi sama aja hasilnya. Teleponnya gk ada yang di angkat, pesan nya gk ada yang dibaca ataupun dibales.
Sedih
Kangen
Takut
Itu bercampur, Minzy gk tau harus gimana. Selain nungguin hasilnya. Ya, walaupun Sehun relain Minzy, tapi seorang Minzy gk bakal nyerah gitu aja.
Hubungan yang selama ini dia pertahanin masa hancur gitu aja. Emang sih, Minzy dah sering ditinggal Sehun. Tapi, tetep aja ka Sehun masih ngasih kabar ke Minzy.
Gk ngilang gitu aja kek gini. Kan kalo kek gini, Minzy juga khawatir banget. Apalagi ada masalah tentang perjodohan yang ngiket Sehun lagi.
Bangsyat emang
Sumpah deh, Minzy kangen Sehun. Kangen ngeliat mukanya, kangen senyumannya, kangen genggaman tangannya, kangen suaranya, kangen pelukannya, kangen......ciumannya.
Terakhir kali ciuman itu, kek tanda perpisahan. Trs kenapa harus kek gitu ? Kenapa harus kek perpisahan.
Satu, gegara ada asisten pribadi ayahnya. Pasti itu penting banget.
Dua, ayahnya nyuruh langsung asisten pribadi jemput Sehun. Kenapa gk lewat pesan aja ? Keknya di rahasiain banget.
Tiga, ada acara perjodohan2 segala. Kan kesel.
Tapi.... Minzy sendiri gk yakin, itu cuma gertakan ato emang bener. Tapi, kata Sehun itu th bener. Hh... Minzy bisa apa coba ?
Yang bisa Minzy lakuin cuma berdoa dan berharap...
Gw akan selalu nunggu lo Hun, gw gk bakal lepasin lo, dan gw harap, lo gk lepasin gw semudah itu...
-Zy__________
Hmm...prolog..hmmm...
Paan si gaje parah.
Jan lupa vomment yow gais
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-
Fiksi PenggemarSequel dari 'Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-' . Di lanjut di sini. Bakal ada apa ? Baca ajaa~ Pokoknya Uthor usahain ini cerita susah di tebak. ^^ JAN LUPA VOMMENT YOW GAIS