Minzy pov
Gue sama Sehun udah di apartemen. Baru aja nyampe. Gue langsung ngarahin diri gue ke sofa dan duduk di sana.
Gue nyenderin kepala gue sambil nutup mata gue. Capek gue hari ini. Capek secara mental dan fisik.
Tiba2 gue ngerasa ada seseorang yang duduk di sebelah gue. Gue yakin itu tuh Sehun. Gue buka mata dan bener aja, gue lagi tatep2an sama Sehun.
"Sehun..." Gue langsung meluk Sehun. Dia juga bales pelukan gue. Pengen nangis rasanya gue, pengen ngeluarin aja semua yang udah ditanggung gue selama ini. Tapi, kayaknya timing nya gak pas. Gue tau kok Sehun lagi capek. Gue gak mau bikin Sehun nambah capek.
"Kamu tidur di sini ?" Gue tanya dia.
"Iya."
"Kamu tidur di kamar tamu yah ?"
"Gak mau, aku maunya tidur sama kamu."
Gue lepasin pelukan dan natep dia.
"Ikh masa tidur bareng."
"Biarin ! Masa aku kalah sama Caplang yang dulu pernah tidur sama kamu ??"
Astagaa... Ternyata dia masih dendam yah sama Chanyeol. Ckckck.
"Kamu masih dendam ?"
"Iyalah ! Kamu kan punya aku, masa tidur nya malah bareng caplang ! Kan gak lucu !"
"Ya udah iya."
Pada akhirnya gue yang ngalah. Setelah itu, gak ada dari kita yang ngomong lagi. Gue pengen ngomong, nanya sih lebih tepat nya.
Ya, nanya tentang ka Minho, kenapa dia dateng gak bilang2, kenapa dia kayak yang kesel atau anti banget sama ka Minho, kenapa dia gak ngebolehin gue deket2 sama ka Minho.
"Hun..."
"Aku mandi dulu."
Ikh kampret ! Baru aja gue mau nanya !
Layn !
Layn !Kjongin
Zy
19.00P
19.00Ekh ka Jongin ! Ada apa ?
19.00
ReadKrystal, lo punya kontaknya ?
19.00Ada
19.00
ReadBisa tolong chat in gak ke dia, tanyain dia di mana
19.00Kenapa gak sama lo aja ? Bukannya elo punya kontaknya... harusnya
19.00
ReadGue punya tapi gak bakal di bales... kita lagi yaa, berantem
19.00Ooh, ok
19.00Thx ya
19.00Gue langsung cari kontaknya ka Krystal... wah ada paan nih
Kryyystal
Ka
19.01
ReadYa ?
19.01
ReadLo lg berantem sama ka Jongin ?
19.01
ReadJongin ? Siapa ? Laki2 murahan yang jual dirinya biar jadi pacar bayaran ?
19.01
ReadWew, woles kaa
19.01
ReadJadi, lo beneran lagi ada masalah ?
19.01
ReadKita udah putus Zy
19.01WTF !!!!!! PUTUS WOI !!! MEREKA KAN BARU BALIKAN !! KOK UDAH PUTUS ???!!! Anjir !
Bukan jodoh kali ya...
~~~~~~~
21.00
Seperti yang dikatakan Sehun, gue sama dia jadi tidur sekasur. Hadoeh Sehun !
Jadi, kita lagi baringan. Tentunya di kasur dan kamar gue. Kita lagi miringin tubuh ke arah satu sama lain dan lagi natep satu sama lain.
"Kamu tau gak ?" Tanya dia.
"Nggak."
"Ikh aku belum selesai ngomong, sayang." Katanya pake suara yang imoet imoet bikin gue emesh sama dia.
"Ulululu... Apa siiiihhh ??"
"Kamu itu mahluk tercantik di dunia. Kamu itu mahluk terspesial buat aku. Kamu itu hal yang aku kangenin setiap hari, jam, menit, detik. Kamu itu hal yang sangat aku cintai dan aku sayang."
Gue mingkem. Bingung mau ngomong apa. Ini kenapa Sehun jadi so sweet banget ??? Jadi makin cinta.
"Makasih ya... udah mau jadi pacar aku dan bertahan dengan aku walaupun LDR. Makasih udah mau nerima aku apa adanya. Makasih udah jadi perempuan yang kuat."
"K-kamu kenapa ngomong kayak gini ?"
Sehun diem dan natep gue. Bikin gue terhipnotis sama tatapannya. Bikin gue terbang hanya karena tatapannya.
Tiba-tiba dia deketin mukanya ke gue. Semakin dekat, dia nutup mata. Diikutin dengan gue...
Dan...
______________
DAN ??? HWAHWAHWA
JAN LUPA VOMMENTMAAF DAH LAMA GAK APDET
MAAF KEPSLOK JEBOL 😂😅
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEQUEL] -Outcomes × Trio Bangsat-
FanfictionSequel dari 'Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-' . Di lanjut di sini. Bakal ada apa ? Baca ajaa~ Pokoknya Uthor usahain ini cerita susah di tebak. ^^ JAN LUPA VOMMENT YOW GAIS