"Anak anak semua tolong duduk di kursi kalian masing masing ya" kata bu Tina pada murid muridnya. Bu Tina ini adalah wali kelas 10, Bu Tina sudah 3 kali menjadi wali kelas di sekolah yg sangat terkenal itu, jadi wajar saja jika Bu Tina ini cukup handal dalam mengurus kelas kelasnya. "Jen Jen" panggil Rose pada Jennie. "Hmm,"hanya di balas dengan gumannya karena sekarang Jennie sedang menyalin contekan PR matematika pada Rose. Yak! Rose memang sangat pintar matematika, wajar saja jika Rose sangat rajin kalo soal matematika, pelajaran lain juga rajin ko jadi gk usah kahawatir. "Katanya hari ini ada murid baru ya?. Gue harap murid barunya cogan kaya Geng BTS". Kata Rose. "Kalo lo Jen? ". "Gw si sama kayak lo Ros". Di dalam pikiran mekera berdua menghayalkan wajah wajah cogan yg akan menjadi murid baru, para lelaki juga menghayalkan wajah cantik yg bakal jadi murid baru. "Ayo masuk"kata Bu Tina. Lalu Gadis tersebut masuk ke kelasnya. "Nak ayo perkenalkan dirimu dan jelaskan mengapa kau pindah sekolah ya! "Suruh Bu Tina pada gadis tersebut dengan senyuman. "Gila! cantik bener ni cewek! Apa lagi pas dia senyum. Pas banget kalo jadiin dia gebetan". Teriak pada cowok cowok di kelas tersebut. " Perkenalkan nama saya Lalisa. Saya ke Sekolah ini karena mengikuti orang tua saya. Salam kenal semua". Jawab Lisa. "Baik Lalisa. Sekarang kamu duduk di kursi pojok bersama dengan Jisoo ya!". Kata Bu Tina. Lalu Lalisa duduk di kursi pojok."Hai Lalisa!. Nama gue Jisoo kalo nama panggilan juga Jisoo. Salken y😀! "Kata Jisoo pada teman sebangku barunya Lalisa. "Iya, salken juga y nama panggilan gue Lisa". Jawab Lalisa. Lalu keheningan terjadi setelah perkenalan tersebut. Karena guru guru sedang ada rapat selamat 2 jam pelajaran jadi kelas sangat ribut. Walau pun gitu gk ada ko yg bolos.Lalu gk lama kemudian banyak murid murid yang mendatangi Lisa di bangkunya untuk mengajak berkenalan. Setelah itu terjadi lagi keheningan setelah banyak murid mendatangi Lisa. Lalu Jisoo mengangkat suara agar memejahkan keheningan di antara mereka berdua.
"Eh Lisa bentar gue ajak lo ke kantin y sekalian gue kenalin lo ke sahabat gue y! ". "Ok, sekalian aku mau teraktir kalian y!. Dan juga kalo boleh aku mau bergabung menjadi sahabat lo sama sahabat sahabat lo y Jis!". Ujar Lisa. "Sip serahin semua ke gue. Kelihatannya sih lo gadis baik baik jadi boleh jadi sahabat gue" jawab Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖
Short StoryLisa yg sangat terkenal dengan senyuman dan keramahannya ini sudah menginjak kakinya di sekolah barunya selama 2 minggu dan mendapatkan banyak teman dan 3 orang lainnya menjadi sahabatnya. Dan menbuat geng yg benama blackpink dengan di ketuai oleh L...