Taehyung pov
Setelah 3 hari kemudian, gue baru sadar. Dan ini juga hari ke tiga. Iya, gue udah di singapur. Malah udah di urus di sini. Gue udah bangun dari siuman gue pada hari ketiga. Tuh udah ada di atas. Dan sekarang gue bingung. Yg gue ingat harus nya pas gue masih sadar and masih di Korea waktu itu ada eomma sama appa. Kok mereka gk ada ya?. Apa lagi di luar kali ya. Mana gue haus lagi. Pengen minum. Ya kali gue dance ddu-du-ddu-du sambil tangan bikin simbol pistol ato gk gue nyanyi fake love, apanman ato airplane 2. Itu malahan bikin gue tambah haus. Kan kagak lucu.
Krek!
Pintu putih ke buka dan bisa gue liat idung batang eomma gue. Alhamdulliah, Pas banget gue haus.
'Cengen bat lo! Ambil minum aja manja kek anak mami'-Atr
'Gue kagak cengen ato manja ye. Tapi ni kabel kabel banyak bat, mana lagi gue gk bisa bangun'-kth
"Eh Tae, udah sadar, gk haus nak? "
"Gk, cuman pengen minum aja"
"Dasar. Udah sekarat gini, masi aja becanda"
"Hehehe mian eomma"
Terus gue minum. Tiba tiba gue ingat sesuatu
Eh?
Gue lupa. Hehehe
"Nak, kamu gk kangen sama sesuatu? "
"Kangen? Siapa? Anak BTS? "
"Buk-eh iya, kamu gk kangen mereka? "
"Gk, baru 3 hari doang. Kalo udah seminggu baru boleh"
"Hadeh... Untung sayang"
"Btw, eomma udah kirim kan pesannya ke Lisa? "
"Eh? I-iya. Eomma pikir kamu lupa sama Lalisa"
"Gk mungkin aku bisa lupain orang yg gue cinta"
"Ehem!. Masih SMA aja cinta cintaan"
"Ih Eomma ini mah. Eomma, aku kangen sama Lisa. Oh iya aku mau telfon seseorang dulu dong"
"Iya ini"
"Kamsahamida eomma"
Terus gue telfon orangnya, dan eomma pun berdiri terus pergi dari ruangan ini.
"Halo, ini gue taehyung"
".... "
"Iya ini gue hyung"
".... "
"Gue ada di rumah sakit di Singapur. Tapi jangan bilang ke siapa-siapa ya, termasuk anak BTS"
"..... "
"Lah, ya jangan lah. Biarin ini rahasia"
"... "
"Btw, Lisa gimana"
"..... "
"Gue nanyak Lisa, malah lo nanyak tentang gue. Jadi, gini pas gue lagi janjian sama, Lisa mau pergi ke taman eh taunya di jalan gue ke tabrak, gitu"
".... "
"Hehehe mian. Terus Lisa gimana? "
"..... "
"Mwo?! Terus Lisa gk apa apa? "
".... "
"Liat aja lo Kook, gue gk akan biarin lo habis gue balik ke Korea"
".... -"
Gue marah banget sama Jungkook. Gimana gk? Dia bikin cerita ini tambah panjang, kan thor bentar bakal capek ketiknya. Mana lagi dia pake acara pergi ke Eunha, terus bikin dia ketabrak mobil. Abis lo di tangan gue nanti.
Persahabatan kita hancur gegara lo bangsat!Akh!
Mana ni pala sakit lagi
Annyoeng guys. Ada yg rindu sama Author gk? Atau ceritanya. Gue bikin part khusus tae gara gara permintaan @khaylayla
. mian pendek. Soalnya author lagi sakit pala. Lagi buntu palanya gk tau mau lanjutinnya gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖
KurzgeschichtenLisa yg sangat terkenal dengan senyuman dan keramahannya ini sudah menginjak kakinya di sekolah barunya selama 2 minggu dan mendapatkan banyak teman dan 3 orang lainnya menjadi sahabatnya. Dan menbuat geng yg benama blackpink dengan di ketuai oleh L...