22.Mencari

2.9K 165 6
                                    

"Lo... Jungkook kan?. Gue kesini buat cari Lisa"

"Oh.. sama dong. Kenapa lo boleh Tau kalo Lisa ke Thailand?"

"Gue pertama tanya sama bapak bapak yang kerja situ "

"Sama lagi dong. Yok masuk hyung! "

"Ok"

~kontrakan Jungkook~

"Kook ko lo boleh ada kontrakan disini? "

"Oh itu...pas gue sampe kesini itu masih siang jadi langsung ngontrak"

"Oh... Jadi gue tidur dimana? "

"Tidur di lantai 🤣 "lalu wajah Tae langsung cemberut

"Gk lah. Di lantai dua di samping kamar gue"lanjut Jungkook

"Oh gomawo"

"Ne"

"Tapi, besok gue mau tinggal seminggu di rumah bibi gue"

"Oh ne"

~keesokan harinya~

"Makasih ya kook, gue lanjut dulu bye... "

"Ne"

Sesampainya Taehyung di jalan, Tae langsung masuk mobil yang sudah dia pesan lewat online

"Bye... "

Taehyung Pov

Sesampainya gue dirumah bibi gue, gue mencet lonceng lama banget di bukanya. Sampe gue mencet yang ke 278 kali akhrnya baru di buka.

"Eh.. Taehyung? "

"Hallo bi.. Eomma udah bilangkan kalo Tae mau kesini? "

"Ia, gimana kabar kamu dek? "

"Alhamdulliah baik. Kalo bibi? "

"Alhamdullillah baik juga. Kamu katanya mau tinggal disini samape berapa tahun? "

"Mianhae bi cuman seminggu"

"gwaenchanh"

"Bi... Tae mau istirahat dulu ya? "

"Ok kamar kamu di lantai 3 no 1"

"Ok"

~kamar~

Lisa lo kemana sih?!
Gue tuh sayang tambah cinta sama lo tau!

Tok tok tok

"Masuk"

"Kenapa bi? "

"Bibi mau bilang, kalo kemarin ada cewek cantik banget baru balik ke Thailand lo, kamu mau ketemuan gk?"

"Mianhae bi.. Tapi aku sudah ada cewek yang aku sayang"

"Oh kalo gitu bibi pergi dulu ya? "

"Ne"

Akhirnya sisa gue sendiri di kamar. Gk lama gue pun udah mulai rasa kedinginan dan gue pun cepet cepet lari ke dapur buat bikin coklat panas lalu gue pun pergi ke ruang tamu. Disini gue duduk sambil nonton horor.

"Dek.. Kenapa kamu belum tidur? Udah malam loh"

"Oh.. Bibi ngagetin aja. Tadi Tae kedinginan terus Tae buat Coklat panas karena gak bisa tidur Tae nonton TV"

"Oh gitu... Lebih baik kamu tidur gih... "

"Ok bi"

Terus gue pergi kan tuh kekamar. Karena gak bisa tidur plus bosan... Gue sendiri pun ambil hp gue terus main ML. Gue pilih Loncelot menang trus kan tuh... Jadi lama lama tambah asik. Gk lama kemudian hp gue udah low terus gue cars kan tuh. Pas gue mau tidur... Gue liat jendela lupa gue tutup. Terus pas gue baru mau bangun dari tempat tidur... Gue denger ada suara anak perempuan nangis. Mana mungkin hantukan? Masa gue baru nonton tadi terus langsung muncul kan gk lucu. Karena gue penasaran gue pun pergi ke jendela dan liat itu emang bener anak perempuan. Gadis itu nangis di jendela.

"He! Lo! Kenapa lo nangis? " guekan gak tau pake bahasa Thailand jadi gue pake bahasa Korea aja.

"Lo gak ngerti perasaan gue lebih baik lo pergi"dia berbica sambil mengangkat wajahnya. Pada saat dia mau tutup pintu jendelanya gue panggil dia soalnya dia gadis yang gue kenal kayaknya

"Kalo gk salah lo itu.... "









Sampe sini dulu ya guys nanti lanjut lagi shayonara

(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang