Lisa Pov
Pagi pagi gue udah cakep, rapi dan udah punya pacar baru.hehehe. Pamer dikit kagak apa apa ye kan?.hari ini cukup panas jadi gue putusin buat iket rambut gue.Karena si Kookie lama banget buat jemput gue, jadi gue makan dulu. Katanya sih dia mau ajak gue ke mall.
Mungkin belanja kali ya?.Pas lagi enak enak makan ada suara klakson mobil pasti itu Kookie.
"Cie udah pake embel embel kookie ni?"-author
"Bisa gk si thor lo gk usah ke sini?!"-Lisa
Karena gue masih makan gue masih beta duduk di kursi meja makan.
Trus gk lama kemudia ada yg buka iket rambut dan rapiin rambut gue. Ya akhirnya rambut gue kan jadi terurai."Kan kamu cantik kalo kayak gini by"
"Jungkook?!.aku pikir siapa? Taunya kamu. Nakutin aja"
"Heheheh mian by. Tapi kok by kamu udah makan deluan si. Kan tadinya sekalian mau ajak kamu ke mall"
"Habisnya kamu lama bat si"
"Kamu kapan si mau panggil aku changi? "
"Geli aku Kook kalo pake changi. Tapi nanti aku janji deh bakal berusaha bake changu gitu. Tapi bukan hari ini"
"Ya.. bi....sekarang dong?"
"Oh ok"
"Yey!"
"Kalo gitu kamu jangan pegang rambut aku terus dong. Katanya mau pergi sekarang kan?"
"Kata aku kamu yang sekarang by. Bukan perginya"
"Oh yaudah kalo gitu gk jadi deh perginya"
"Eh eh by jangan dong yuk"
Terus gue sama Kookie langsung keluar rumah dan langsung naik mobil yang di bawa Kookie tadi. Sebenarnya si gue mau pake aku-kamu tapi rada malu gitu. Kan kalo pake aku kamu jadi ke inget sama Tae.
Selama di perjalan itu sangat sunyi. 11-12 sama kuburan. Karena macet di perjalanan gue ke tiduran
Lisa Pov and
Lisa tak lama kemudian tertidur . Sedangkan Jungkook memperhatikan Lisa. 'Cantik. Lis liat muka kamu keliatan sangat damai saat tidur bikin aku jadi gk tega buatnyakitin kamu. Love you Lis' batin Jungkook
Akhirnya sampe jugakan tu . Pas lagi enak enak tidur Jungkook bangunin si Lisa.
"By bangun. Udah samape"-Jk
"Eugh?a? Udah sampe? Cepet banget"-Lisa
Trus mereka berdua keluar dari mobil dan langsung masuk ke mall tersebut banyak sekali yang di beli Jungkook buat Lisa. Tapi sebelumnya Lisa nolak tapi karena di paksa akhirnya dia mau. Tau kan JK orangnya pemaksa.
"By liat deh bandonya cocok buat kamu tu"-JK
"Iya sih"-LS
"Beli yuk"
"Gk mau"
"Percuma dong aku panggil kamu ke mall kalo gk beliin kamu apa-apa"
"Iya deh"
"Gitu dong"
"Eh by jaket nya bagus, beli buat kamu ya"
"By kamu gk aus?.tuh pas ada minuman beli yuk"
"By tuh ada gulali bentuk manusia salju beli yuk"
"By liat sini dong mau aku foto in kamu"❤1542 💬1531
@Jungkookie kapan si kamu panggil aku changi by? @LisaBP
@KJin adu... Yang lagi pacaran
@LoisM dek klo mau pulang beliin kakak makanan ye @LisaBP
@bando_online cantik bangetkan bandonya @LisaBP. Yuk cek IG kita
@JichuBP langgeng ye...
@RoseBP ^2
@JennieBP ^3
@LisaBP y in @KJin//iya bang @LoisM //sama aja lo bertiga @JichuBP @RoseBP @ JennieBP kayak @KJinBaru satu ini lho guys. Dari ulta Author
KAMU SEDANG MEMBACA
(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖
Short StoryLisa yg sangat terkenal dengan senyuman dan keramahannya ini sudah menginjak kakinya di sekolah barunya selama 2 minggu dan mendapatkan banyak teman dan 3 orang lainnya menjadi sahabatnya. Dan menbuat geng yg benama blackpink dengan di ketuai oleh L...