Maaf author payah klo buat romantis romantis gitu. Soalnya Author gk pernah pacaran. Jadi harap di maklum kan ye. Kalo bisa bantuin Author lewat WA 082197475008
Lisa Pov
Hari ini gue di ajak Date sama JK. Jadi sekarang gue lagi cari baju yang pas buat Date dress atau biasa biasa aja?. Bingung. (Apa lagi Author yang ngetiknya ye gk?)Setelah gue udah selesai gue oles tipis make up ke wajah gue. 'Cantik' itu sudah pasti ye gk?.
Gue kan udah ada Jungkook, Taehyungnya kan udah mantan gk tau kemana, ada yg mau gk?Setelah selesia semua gue langsung chat dia, dan dia bilang kalo dia lagi di jalan gk lama bakal nyampe. Setelah 3 menit akhirnya Jungkook sampe. Gans banget!!!!. Sini bang halalin aku aja. Eh? Gk deng.
Dia kayak ternganga gitu liat gue
"Aku tau aku emang cantik enak buat di pandang. Dan mulut kamu di tutup tu. Nanti lalat masuk lo"-Gue"Pede amat kamu by"- Jungkook
"Kalo bukan pede bukan cewek namanya"
"Ne in biar palli"
Terus gue sama pacar gue yg gans ini masuk ke dalam mobil. Selama di perjalanan emang sepi banget. Kayak kuburan.Setelah beberapa menit kemudian, kita ternyata pergi ke taman. Lumayan rame sih... Pemandangannya juga sangat indah. Kita berlajan-jalan gitu di taman sering kali kita ketawa bareng. Dan akhirnya kita duduk di sebuah kursi.
"By, aku mau beli es krim dulu ya. Kamu tunggu di sini aja ya"-Jungkook
"Ok by"- gue. OMG!!! apa yg barusan gue bilang?! By?
"Apa by aku tadi gk denger? "
"G-gk papa kok kook"
"Ah malu ya? "
"Siapa yg malu?"
"Kamu tuh. Sampe muka kek kepiting rebus by hahaha"
"Udah udah sana cepat! "
"Iya by"
Gila malu banget gue!!!. Refleks!. Agh! Lupain aja. Anggap gk terjadi apa apa.
Setelah beberapa menit akhirnya Jungkook sampe juga. Tapi kok dia cuma bawa satu es krim?
"Kook kenapa cuma beli satu? Kamu gk mau? "
"Kenapa gk panggil aku by? ".
"Hade... Mulai lagi deh"
"Hehehe mian. Jadi gini by ini kita makan berdua"
"Satu makan berdua? "
"Iya kenapa? "
"Malu Kook"
"Kenapa malu by? Makan es krim bareng cogan kenapa malu"
"Hadeh iya deh iya"
Terus kita makan sama sama sama kan tu. selagi kita makan sama sama tiba tiba hpnya Jungkook berdering dan dia langsung liat. Pertama ekspresinya kayak malas gitu dam berubah jadi kaget. Terus gue penasaran kan tu pada saat gue mau nanya dia mala cepat cepat pergi. Aku tu gk bisa di giniian. Kalo gitu kalian mau jadi tempat sandaran aku gk?
"Kook--"
"Maaf by aku harus pergi bentar gk lama kok nanti aku bakal balik lagi ya. Jangan kahawatir atau ikutin aku ya, bye by"
"Ok"
Terus gue tunggu dia kan tu, lama banget trus dari pada gue mager lebih baik buka ig
KNamjoon
KAMU SEDANG MEMBACA
(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖
Short StoryLisa yg sangat terkenal dengan senyuman dan keramahannya ini sudah menginjak kakinya di sekolah barunya selama 2 minggu dan mendapatkan banyak teman dan 3 orang lainnya menjadi sahabatnya. Dan menbuat geng yg benama blackpink dengan di ketuai oleh L...