Kini Lalisa sudah 2 minggu bersekolah di sekolah barunya. Yak tentu saja kini Lalisa dan ke-3 sahabatnya kini sudah sangat akrap. Jungkook? Jungkook masih sama dengan yang dulu tetap bersikap dingin pada gadis manapun termasuk Lisa.
Gring! Gring! Gring!
Suara jam beker Lisa berbunyi, menandakan Lisa harus bangun saat itu juga untuk pergi ke sekolah. Seperti biasa Lisa pada saat jam bekernya berbunyi pasti Lisa sudah bangun dan langsung mandi. Setelah 10 menit kemudian, Lisa keluar dari kamar mandinya lalu langsung menyisir rambutnya lalu tidak lupa dia merias wajahnya. Setelah selesai, Lisa langsung turun dari lantai dua dan turun ke lantai satu. "Pagi mi, pi. Bi.. Lisa cuma mau makan roti isi slay coklat ya ma.. " kata Lisa yg baru saja sampai dari kamarnya yang menuju ruang makan. Lalu ibunya Lisa hanya membalas dengan nganggukan.
Setelah selesai makan Lisa bergegas ingin pergi ke sekolah karena takut akan terlambat. "Mi, pi... Lisa mau berangkat dulu sekolah y!, K Lois! Ayo berangkat! " panggil Lisa pada kakaknya lalu mereka berdua menyalim kedua orang tuanya. Tapi bukan hanya kedua orang tuanya, namun pada pembantu mereka juga Lisa dan Lois menyalim tangan Bi Inten.
Sesampainya Lisa di sekolah dia, langsung masuk ke gerbang sekolah. Di tengah perjalan menuju ke kelas Lisa merasa terganggu,
'Siapa yang mengikutiku?. Mengapa dia seperti percuri y? ' kata Lisa di dalam hatinya. Namun Lisa berpikir mana mungkin itu percuri yang mau mencuri dia, jelas jelas tadi dia menggunakan seragam sekolah. Namun Lisa tidak memikirkan hal itu, lalu Lisa kembali berjalan menuju kelas.
"Eh Lis!. Ko muka lo kusut gitu y? " tanya Jisoo heran karena, tak biasanya Lisa datang tiap pagi dengan wajah begitu. Lalu Lisa menggelengkan kepalanya, yang menandakan tidak terjadi apa. Gak lama kemudian Jennie dan Rosa pun datang. "Lis kita mau buat geng ni! Lo kan sahabat terdekat kita jadi, lo harus masuk geng kita. Tapi Lo yang bakal jadi ketuanya ya!. Soalnya lo kan murid yang paling pintar di kelas 10 ini". Kata Jennie dengan penuh harapan sambil memasang muka ala puppy, dan di balas nganggukan oleh Jisso dan Rosa yang menyetujui anggapan Jennie tersebut. "Em.... Gimana y?. Sorry y gue mau pikir pikir dulu, nanti istirahat aja gue bilang keputusan gue. Ok? "Tanya Lisa pada ke-3 sahabatnya itu. Lalu di balas nganggukan oleh mereka bertiga.Teng Tong!
Jam pertama sudah berbunyi lalu semua murid tiba tiba langsung berlari ke tempat duduknya masing-masing.
'Eh kaya gue kenal tu cowok?! 'Halo lagi guys!. Gaje y? Atau menengangkan?. Kalo ada kritik atau saran jangan lupa comment y!
KAMU SEDANG MEMBACA
(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖
Short StoryLisa yg sangat terkenal dengan senyuman dan keramahannya ini sudah menginjak kakinya di sekolah barunya selama 2 minggu dan mendapatkan banyak teman dan 3 orang lainnya menjadi sahabatnya. Dan menbuat geng yg benama blackpink dengan di ketuai oleh L...