"Ha? Salah lo? Gk nyadar? Lo yang udah ngambil Lisa dari gue! Jago banget nikung ya lo hyung! "-Jungkook
"Kenapa?. Dia aja nyaman sama gue. Kagak ada masalah sama sekali. Seot banget sih orang"-Taehyung
"Oh jadi gitu. Liat aja suatu saat dengan sendirinya Lisa yang mau sama gue"
"Percaya diri amat lo. Ngaca dulu kek!. Sejak kapan Lisa mau sama lo? "
"Ok. Jadi lo nantangin gue ya?. Kalo gitu gue juga bakal nikung kek lo hyung"
"Biar lo nikung gk usah berharap deh. Bih baik lo lupain dia"
"Enak aja lo. Sorry gue orangnya setia"
Lalu Jungkook dan Taehyung pun langsung pulang kerumah masing masing. Sedang kan di tempat lain yaitu dikota Thailand yaitu Lisa. Dia tengah menangis karena sempat mengingat masa lalunya yang pahit. Lalu tak lama kemudian dia sudah mulai tertidur dan terlelap. Kalo kalian tanya 'kenapa Lisa tidur padahal masih siang?' karena kalo di korea masih siang kalo di Thailand udah malam.
Gring! Gring!
Alaram Lisa pun berbunyi untuk membangunkannya. Lalu Lisa duduk di samping ranjangnya untuk mengumpulkan semua nyawanya. Setelah semua nyawanya terkumpul, Lisa pun langsung bergegas mandi.
"Dek... Lo udah bangun ya? "-Lois
"Ne! Wae?! "-Lisa
"Pasti lagi mandikan?. Kalo lo udah selesai mandi, lo langsung luncur kebawa ya! Soalnya Mami sama Papi mau bicara"
"Ne! "
Setelah selesai mandi, Lisa langsung mengenakan baju bermotif kotak kotak. Lalu langsung turun ke bawah.
"Pagi mi, pi. Jadi... Mau ngomong apa?"
"Mami sama papi mau.... Jadi kamu harus bergegas sekarang juga"
"Wae?! Cepet banget! "
"Mianhae Lis. Tapi ini harus"
"Tapi Lisa belum siap mi"
"Harus sayang"
"Ok deh"
Lisa Pov
Hari ini gue harus bergegas kalo gk bahaya. Kenapa?cari tau sendiri. Biarin aja si.Ting!
Hp gue berbunyi yang nandain berarti ada pemberitahuan. Pas gue buka ternyata Rose nge Line gue. Tapi lewat grub
RoseBP
Lis!JennieBP
Nyonya Manoban!JichuBP
Mantan pacarnya maknae gold!LisaBP
Kenape bu?RoseBP
LOJennieBP
PACARANJichuBP
Ama Taehyung?LisaBP
IyaRoseBP
Wae?!JennieBP
^2JichuBP
Jadi bener?!LisaBP
Emang you you you tau dari mana?JichuBP
Coba deh lo buka IG
❤1.000💬1232
@Kthtaehyung she is mine@LalisaBP
@Kthtaehyung mematikan CommentApa?!. Pede banget ni cowok. Dasar Taeyam. Untung ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖
Historia CortaLisa yg sangat terkenal dengan senyuman dan keramahannya ini sudah menginjak kakinya di sekolah barunya selama 2 minggu dan mendapatkan banyak teman dan 3 orang lainnya menjadi sahabatnya. Dan menbuat geng yg benama blackpink dengan di ketuai oleh L...