6.Hadirnya Geng baru

6.8K 389 16
                                    

"Iya bener, geng yang satunya itu bernama....

Bernama....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BTS"

"Oh BTS, y?. Yang duduk di sana y? "Tanya Lisa sambil menunjuk nunjuk ke arah Jungkook

Spontan pun Jungkook yang menyaksikan dirinya di tunjuk tunjuk oleh Lisa merasa kebingungan.
"Kookie kenapa lo kaya kebingungan gitu? "Tanya leader BTS
"Mereka Geng baru kenapa nunjuk nunjuk kita y? Lebih tepatnya gue"

"Gk tau tu, udah biarin aja. Ayo lanjutin topik yang tadi"

"Em.... Ok"Jungkook pun meng iakan perkataan Leader(leader-namjoon)

Ok kembali lagi ke geng blackpink

Kini blackpink sudah menikmati minuman keberhasilan berhasilan mereka adu mulut dengan Geng RET VELVET. Lalu mereka memilih untuk berjalan menuju ruang kepsek untuk melapor dan meminta ruang untuk mereka. Kebetulan kepseknya itu pamannya Lisa otomatis blackpink akan mendapatkan ruang yang sangat bagus.
"Pagi om... Om kami udah buat geng blackpink dan kami bersedia ikut pensi minggu depan om! "Seru Lisa pada pamannya

"Ok om percaya sama kamu karena kamu punya kemampuan soal itu, jadi ikut om pergi ke ruangan kalian. Sengaja om menyimpan ruangan itu untuk mu karena om tau pasti kamu mau berkarya lagi di sekolah ini". Puji om Ferrel pada Lisa

Dan yak! Ini lah ruang latian dance mereka

Tentu saja ini lebih besar dari pemikiran Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentu saja ini lebih besar dari pemikiran Lisa. Tentu anggota blackpink yang lainnya kaget. Sering kali mereka liat ruang dance geng geng sekolah tapi hanya ini yang paling waw dimata mereka.

"Udah y om tinggal dulu ini kuncinya Lisa"kata om Ferrel pada Lisa sambil memberikan kunci ruang pada Lisa lalu langsung beranjak pergi Dari Situ.

"Waw! Lis! Ruangan ini aaaa!!! Pokoknya aku gk bisa berkata kata lagi! "Teriak Jennie

Setelah 2 menit mereka menikmati pemandangan tersebut lalu mereka langsung duduk di lantai sambil tiduran. Hehehe biasa ruangan baru pasti bersih.

"Ok, mulai bersok kita akan latian y! Sekalian mempersiapin semuanya besok"

"Ok! " teriak anggota blackpink sambil bersamaan.

Keesokan harinya

Sekarang Lisa mengajak sahabat sahabatnya untuk satu mobil dengannya. Yak Lisa tadi ingin pergi ke sekolah sendirian mengendarai mobilnya. Tapi di larang oleh papinya dan menyuruh Lisa tiap pagi harus berangkat bersama dengan geng barunya setiap mau ke sekolah jika ingin mengendarai mobilnya.

Ok kembali lagi ke mobil

"Eh, Lis! Selama satu minggu ini kita gk belajar lho! "Kata Rose

"Maksudnya? "Tanya Lisa bingung

"Nah gini maksudnya, kita di beri 3 hari buat nyiapin lagu dan 4 hari buat nyiapin dance. Kan hari selasa pensinya jadi oto matis kita harus lebih fokus sama pensi. Dan juga selama satu minggu ini, cuma ngejediain Remedial, kan di geng kita semuanya kan tuntas nilai jadi fine fine aja"

"Oh gitu, ok tapi gue punya rencara bagian lagu kita sama sama bikin, terus kalo udah jadi lagunya nanti dancenya gue yang bikin, ok? "Tawar Lisa pada gengnya. Lalu ke3 sahabatnya itu menganguk.

Sesampainya mereka di sekolah

"Nah, guys kita pertama absen dulu ke kelas, terus kita langsung ke ruang kita" ujar Lisa. Lalu mereka semua bergegas pergi ke kelas dan langsung pergi ke ruang blackpink. Sesampainya mereka di di ruang blackpink, mereka langsung memikir lagu apa yang akan mereka buat. Selama 3 hari lamanya, akhirnya mereka berhasil membuat lagu yang berjudul PLAYING_WITH_FIRE dan mereka sempat membuat 2 lagu yang satunya berjudul AS_IF_IT_S_YOUR_LATS, ya kebetulan juga si mereka membuat 2 lagu cukup beruntung y!

Tempat BTS

Yak! BTS juga mengikuti pensi tersebut, biarpun malas mereka harus tetap mengikuti pensi tersebut, karena kalau tidak geng mereka akan di HAPUS dari sekolah itu. Mereka juga membuat 2 lagu. Yak! Bener pasti keren lah. Nah Jungkook punya rencana karena dia mengetahui adanya geng baru. Jadi otomatis geng blackpink juga ikut. Karena Jungkook dengar kalo Lisa itu pintar nge-dance ama ngerap maka dari itu rencana Jungkook akan di mulai.

Pengen tau gk apa rencana Jungkook? Nah rencaranya adalah Jungkook ingin..... Baca sendiri hehehehe

(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang