4.Geng. Part 2

7K 436 10
                                    

'Eh kaya gue kenal tu cowok?!'

Guman Lisa di dalam hatinya. Lisa selalu memperhatikan cowok itu. Sudah 2 minggu ia bersekolah di sini namun baru kali ini dia melihatnya."Jisoo!. Cowok di sana murid baru y? "Tanya Lisa pada Jisoo. "Gk ko, dia itu murid lama, lo pasti baru kali ini kan liar dia?. Dia itu jimin dia tu terkenal dengan jago nyanyi terus pintar. Dia juga ikut geng lo!. Terus apa ya?.... Ah iya dia tu super duper cool ama dingin dan Rosa menyukainya lho! ". Jelas Jisoo panjang lebar. "Apa?! Geng?! Geng apa? Dan masa Rosa suka sama dia?" Tanya Lisa heran karena tak mengerti. "Hei! Kalian berdua kenapa kalian berbicara saat saya mengajarkan?! "Teriak Bu Katrin si guru kiler ama gaul. "Eh gk ko bu, tadi Jisoo bingung bagaimana rumusnya lalu aku jelasin deh"jawab Lisa mencari alasan. "Ia gak papa tapi sekarang kalian perhatikan di sini y! ". Lalu di balas nganggukan oleh Jisso dan Lisa. "Lis bentar aja y gue bilang". Kata Jisso, lalu Lisa memberi sombol tangan 👌 pada Jisoo.

Setelah 4 jam pelajaran selesai mereka ber -4 menuju ke kantin(mereka=Lisa, Jennie, Rosa dan Jisoo). Mereka duduk di tempat biasa, lalu sebelum mereka memesan makanan Jennie menanyakan kembali tawarannya pada Lisa untuk membuat geng dan Lisa menyetujuinya dan Lisa berpikir akan memberi nama geng tersebut~

Kasih 🌟 dong. Terus comment y. Aku baik kan kemarin up langsung 3 dan hari ini juga. Terima kasih rani karena udah up tiap hari. Hehehe

(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang