"K.. Kau?! "
"Lis.. Aku kangen sama kamu. Tapi kenapa kamu pergi dan ngejalanin hubungan sama Taehyung? Aku tau aku salah, tapi Eunha yang ngerencanain ini"
"Oh, trus? Gue udah terlanjur sayang lo Kook tapi, tapi apa yang lo lakuin ha? Ngehianatin gue? Emang dengan semua yang lo bilang gue langsung bisa percaya ha? Aniya! Hiks.. Cukup Kook gue udah terlanjur sakit hiks... "Lalu Lisa pergi sambil nangis tapi pada saat gue mau ngejar dia langkah ku di hentikan oleh Taehyung
"Selamat ya Tae lo menang. Gue kalah sama lo. Gue mohon jaga dia baik baik ya. Tapi berani lo nyakitin dia hyung jangan harap gue tinggal diam"
"Ne"terus gue pergi kembali ke kelas.
Lisa pov
Gue langsung lari ke kamar dan nangis. Pas liat dia langsung timbul kembali rasa sakit yang ada di hati gue. Sangat sakit. Menginat apa yang perna dia e!! Buat apa si gue ingat agat hal itu basi8 bulan kemudian...
Hari ini gue udah janjian sama Tae ke taman yang terkenal di seoul. Gue udah ada di taman lagi duduk duduk buat nunggu sang pujaan hati. Iya dulu gue emang cuma angep dia pelarian doang tapi lama kelamaan gue malah ke baperan sama dia. Karena cukup lama gue nunggu gue jalan jalan dulu sekalian cari cemilan gitu. Pas udah dapet gue balik lagi ke tempat duduk yang tadi tersedia di taman tersebut.
Lisa Pov and
Di tempat lain Taehyung lagi siap siap buat ke Taman. Aneh emang biasanya yeoja yang lama lah ini? Mala namja yang lama. Dia cepat cepat mencari kunci mobilnya. Setelah Tae dapet kan tu kunci mobilnya di cepet buru buru tancep gas. Karena waktunya gk banyak akhirnya di ngebut.
Burkh!
Sangking buru buru akhirnya Taehyung nabrak mobil truk. Akhirnya dia dibawakan rumah sakit. Sesampainya di sama Taehyung di larikan ke ruangan I.C.U. Sedangkan orang tua Taehyung sedang menuju ke rumah sakit.
45 menit kemudian...
Orang tua Taehyung sedang menungu di luar ruang ICU. Diluar, eomma Taehyung menangis kejer sedangkan appa Taehyung berusaha menenangkan istrinya. Tak lama kemudian dokter pun keluar dari ruang tersebut lalu cepat cepat ortu Tae langsung pergi ke dokter.
"Dok, gimana keadaan anak saya? "-appa
"Anak anda harus di larikan kerumah sakit di Shingapura. Tuan dan nyonya bisa masuk saya akan mengurus surat rujukan dulu"-Dokter
"Ne, gomawo "
Ruang Taehyung
"Nak, hiks... Kamu yang kuat ya hiks"-nyonya Kim
"Tenang mah"-tuan Kim
"Eugh"Taehyung mendesah kecil
"Nak? Kamu udah baikan?"-tuan Kim
"Mau eomma telfon Lisa dulu? "-nyonya Kim
"Ani. Eomma bisa gk eomma chat Lisa terus bilang gue pengen putus. Aku gk pengen dia kahawatir sama aku. Kalo dia tanya akh!. "-Taehyung
"Nak jangan banyak gerak dulu"-Tuan Kim
"Kalo dia tanya bilang aja aku udah bosan. Mohon ma"Lalu tiba tiba Taehyung pingsan.
Lisa Pov
Si Tae lama juga ya. Udah sejam lebih ni gue nunggu in dia. Lebih baik gue line dah dia
Ting!
Wah padahal baru buka hp mala langsung ada notip. Dan mari kita liat guys. Oh dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖
Short StoryLisa yg sangat terkenal dengan senyuman dan keramahannya ini sudah menginjak kakinya di sekolah barunya selama 2 minggu dan mendapatkan banyak teman dan 3 orang lainnya menjadi sahabatnya. Dan menbuat geng yg benama blackpink dengan di ketuai oleh L...