13.Lisa di tembak

6.2K 316 5
                                    

'Doegopa neoi oppa
Neoui sarangi nan neomu gopa
Doegopa neoi oppa neol
Gatga mal geoya doyo bwa'

Lalu Orang itu membuka kain yang menutupi mata Lisa dan Lisa mendengar suara merdu dan saat dia berbalik dia melihat Jungkook yang sedang bernyanyi lalu tersenyum padanya.

"Lalisa mau gk kamu jadi pacar aku? "Tanya Jungkook yang berharap

Lisa hanya diam. Lalu di tempat lain Irene sangat cemburu dan berdoa di dalam hatinya semoga Lisa bilang gk agar Jungkook akan jatuh hati padanya. Doanya memang terkabul tapi tidak sesuai dugaan nya.

"Maaf kook gue kenal lo cuman nama doang. Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang "

"Tapi aku kenal kamu bukan hanya nama saja Lis"

"Gue gk kenal sama sekali sama lo! Yang artinya gue nolak lo! "Lisa marah sangat marah karena Jungkook sangat memaksanya. Lalu Jungkook hanya tertawa sedikit sombong 😏.

"Tapi maaf, aku gk terima penolakan"

"Ya ya ya. Terserah lo aja tapi biar gimana pun gue gk bakal anggap lo pacar gue! "Lalu Lisa pun memutar badannya dan hendak ingin pergi dari situ. Lalu Lisa kaget ternyata dia ada di panggung. Lalu pada saat dia ingin turun Jungkook berkata lagi sambil menahan tangan Lisa

"Liat aja Lis. Aku bakal buat kamu, sayang sama aku"

"Don't touch me! "

Lalu Jungkook kembali melepas tangan Lisa dan membiarkan dia pergi. Sebenarnya di antara mereka ada yang sakit hati saat itu, yak saat Jungkook menembak wanita yang dia sukai.

Keesokan harinya

"Sayang! Kamu tinggal di rumah sama kakak kamu dulu y! Makanan ada di atas meja. Mamih sama papi nanti hari selasa baru balik y! "

Lisa yang mendengar teriakan Mamihnya langsung keluar kamar yang berada di lantai 2.

"Ne! "

Lalu Lisa bergegas pergi ke kamar mandi dan langsung mandi. Lalu tiba tiba Lisa teringat Jungkook yang menembaknya waktu itu. Lisa tidak ambil pusing lalu langsung lanjut ke acara mandinya. Setelah selesai Lisa memakai pakain lalu langsung turun dari kamar ke dapur untuk makan. Lisa memang saat ini sedang malas untuk make up, karena ini hanya di rumah jadi buat apa make up?.

"Hyung aku mau cerita ni" kata Lisa sambil memasang muka lemas

"Y denk?"

"Aku kemarin abis di tembak sama cowok, pertama aku nolak tapi dia maksa. Harusnya kemarin tu kakak ikut ke pensi. Malah asik sama teman teman"

"Hehehe maaf adek ku yang muka barbie, tapi kakak gk terima kalo lo di tembak sama cowok terus malah di paksa paksa kek gitu. Siapa namanya terus kelas berapa? "

"Namanya Jungkook dan kelas 11".

"Ha? Kook? Masa dia boleh suka sama kamu? Oh iya kakak denger denger tipe dia tu kayak kamu. Kalo dia kakak setuju aja"

"What?! Setuju kakak bilang?. Sama aja y rupanya". Lalu setelah selesai makan Lisa langsung menuju kamar, setelah itu HP nya berbunyi banyak notifikasi yang masuk. Ha? Ko ni anak?

Line

Kookie
Hy Lis?
Udah bangun? Udah makan? Udah mandi?

LisaBP
Udah, udah udah.
Jangan sok perhatian
Mau apa lo?

Kookie
Galak amat neng
Gkpapa kan perhatian sama pacar sendiri.
Mau aku? Mau aku mulai sekarang jangan ada kaya lo-gue diantara kita

'Kita'

LisaBP
Hmm

Kookie
Lis aku kerumah kamu 5 menit lagi y?

LisaBP
Ngapain lo kemari
Read

LisaBP
Gue gk ada waktu
Read

LisaBP
Gue gk ada di rumah!

Kookie
Aku udah ada di rumah kamu.
Kata kakak kamu, kamu punya waktu banyak
Dan juga kata kakak kamu, kamu ada di rumah. Cepat turun!
Read

Dan yang benar saja, pada saat Lisa keluar dari kamar dia liat udah ada Jungkook sambil senyum ke arah dia. Jungkook melihat Lisa tanpa memakia make up juga sangat cantik.

Hi guys sesuai janji author bakal up 2 x buat kalian.

(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang