17.Pacaran?!

5.1K 258 22
                                    

"Mianhae kook, gw dari awal gk mau pacaran sama lo"

"Gk Lis! Kamu milik aku, dan selamanya jadi milik aku Lis"

"Mianhae ko--"

"Gk. Sekarang aku harus antar kamu pulang dulu dan selama satu minggu kamu gk boleh sekolah. Bisa di bilang gk boleh banyak gerak"

"Ne, gomawo"

"Hmm"

Lalu JK alias suami thor lepasin pelukannya dari Lisa.

(Cemburu gw. Suami gw selingkuh😭😭😭)

Sesampainya mereka di kediaman rumah manoban Jk langsung menggendong Lisa menuju ke kamarnya dan membaringkan nya. Setelah itu Jungkook mengambil sesuatu di dapur. Pada saat dia pergi ke kamar Lisa dia membawa nampan yang berisi makanan dan minuman tak lupa juga obat. Setelah sampai di kamar Lisa, Jungkook langsung menyuapi Lisa , namun awalnya Lisa menolak. Ya... Dalam urusan alasan Jungkook jagonya. Setelah selesai memberi makan Jungkook langsung memberi minuman pada Lisa dan tak lupa memberinya obat.

"By... Aku pulang dulu ya.. Jangan banyak gerak, dan jangan lupa makan sama minum obat ya by... " Kata Jungkook dengan lembut.

"Ne... Gomawo kook"balas Lisa dengan senyuman yang bikin Jungkook pengen meleleh.

~Sekolah~

Hari ini Lisa memang tidak sekolah. Ya karena Jungkook dan Taehyung melarangnya. Keluarganya? Ya mereka mah bahagia. Gimana gk bahagia? Teman temannya udah cogan ama perhatian jadi keluarganya iya iya in aja. Sampe sampe Ibunya Lisa lupa umur guys!

Apaan sih? -maminya Lisa

Gk papa ko tan hehehe-authot

Line
Grub chat BlackPink

RoseBP
Hai guys!
Ada berita amajing!!!

LisaBP
Biasa aja neng!
Berita apa? Ko bahagia amat sih?

JennieBP
PJ bu mawar!

JichuBP
Mana PJ neng?

RoseBP
Besok ibu ibu

LosaBP
Ha? Bu mawar jadian sama siapa? Kapan? Dan dimana?
Jangan lupa PJ

RoseBP
Biasa aja bu!
Jimin oppa. Pada hari dimana abis kita pensi tapi besoknya. Di cafe deket sekolah. Sorry guys baru bilang sekarang!

LisaBP
Gpp bu mawar yang penting jangan lupain PJ nya besok!
Read

~SEKOLAH~
"Hyung. Kita bisa ke roofoop. "Tanya Jungkook pada Taehyung yg tepat duduk berada di sampingnya. Setelah sampai si tempat yg di tunjukan Jungkook mereka berdua duduk dan suasana sangat hening. Sampai Taehyung yg angkat bicara.

"Kook"

"Wae? "

"Gw sebenernya suka sama Lisa. Mianhae kook. Tapi perasaan tak bisa di paksakan"

"Jadi kecurigaan gw bener dong?. Ok gpp hyung. Lisa juga belum nerima gw sebagai pacarnya. Gimana kalo kita bersaing secara adil buat dapatin Lisa. Dong-uihada? (Setuju) "

(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang