3 tahun kemudian...
Lisa Pov
Jadi guys, ceritanya gue udah keluar dari rumah sakit 3 tahun yg lalu, dan gue juga udah masuk universitas. Gue milih jurusan kedokteran. Hebat emang. Gue tetep satu tempat kuliah sama Rose, Jisso ama Jennie, tapi kita beda jurusan. Klo Jisso pilih bagian lukis, Rose akuitansi klo Jennie hukum. Gue hari ini masuk pagi. Jadi otomatis di depan gue ada dosen. Gk lama kemudian jam kuliah gue berakhir dan gue langsung ke kantin. Pas gue baru sampe kantin, kantinnya ada para anak bangtan kecuali Taehyung. Lama ugah tu anak ngilang. Baru aja gue mau mesen makanan tiba-tiba ada yg nyentuh gue, otomatis gue nengok ke belakang, eh malah gue liat ada Jungkook. Ya pasti gue menjauh dong. Dari kejadian waktu itu gue belum bisa ngelupain. Kenapa? Karena itu sangat sakit guys.Walaupun gue masih sayabg sih ama dia.
Gue ngejauh dari dia terus pulang ke kost gue aja. Toh dia gk tau kost gua kan? . Jadi guys rumah sama kampus gue agak jauh, jadi gue ngekost. Gue ngekost tempat yg gk terlalu jauh dari kampus kok. Gue udah jarang ngumpul sama temen temen gue, gara gara mereka punya banyak tugas. Gue sama temen gue baru S1,klo anak bangtan sekarang klo gk salah mereka S2. soal hubungan Jisoo sama Jin mereka habis tahun ini Jin lulus mereka langsung merid, klo Rose ama Jimin masih pacaran blum ada peningkatan samsek. Klo Jennie sama Suga udah tunangan kok. Gue? Jombss.
Sekarng di tempat kost ini gue makan, main hp, bikin tugas terus tidur. Sampe akhirnya gue bangun lagi. Gitu trus sampe gue lulus. Kan gue udah makan sekarang bikin dulu tugas biar gk numpuk. Gue ngerjain tugasnya dari jam 10 pagi sampe jam 7 night. Knp?gara gara tugasnya banyak. Kan masih ada satu jam lagi, gue habisin satu jam buat main hp. Jadi guys, gue udah ganti akun semua sosmed gue biar gk kontak sama Jungkook.
Ting!
Gue liat ada notif dari line gue pas gue buka.
Jjk menambahkan anda sabagai temanya
Jjk? Jjk sapa ya?
Jjk
Add backLislisa
K. L sp?Jjk
Hemat amat ngetiknya mba. Sans ae mba.Lislisa
Ok ok, tapi lo sapa?Jjk
Plis maafin gue lis, gue pada saat itu pengen lepas ciuman itu, tapi pas gue baru aja mau lepas tiba tiba lo udah ada pergiLislisa
OhJjk
Jadi lo mau maafin gue?Lislisa
YJjk
Ikhlas gk ni?Lislisa
Y. Btw l dpt id gue dri mn?Jjk
Irit amat ngetiknya
Dari yoongi
Sebenernya lo maafin gue gk sihLislisa
SSG
Oh
Y. Tapi gue butuh waktu buat ngelupain itu semua
Toh kitakan tinggal mantan'Jelb njir!'-jjk
Jjk
OkLislisa
Gue udah mau tidur ya. Udah malamJjk
Gitu kek ngetiknya
Ok.Terus gue lagsung tidur, mimpi ketemu oppa oppa Bangtan sambil mereka nyanyi lagu IDOL.
Gk gk gk. Gue tidur kok gk mimpi macem-macem. Hwehehe.Paginya gue bangun. Makan, terus mandi, terus pake baju terus make up-an terus terus stop belok kiri. Lebih baik gue jadi tukang parkir ye gk?. Gk.
Btw guys gue masuknya siang jam 10 jadi sekarang jam 7. Gue gk tau mau ngapain lebih baik baca novel. Pas gue mau letakin hp gue, tiba-tiba hp gue bedering gitu, pas gue mau liat siapa yg nelfon ek ternyata...
Itu
Kakak gue guys
"Halo bang? "-Lisa
"Halo Lis, gimana lo disana? Baik-baik aja kan?. Lo sehatkan? Udah makan? Udah mandi? "-Lois
"Bang nanyaknya atu atu diang kan gue bingung"
"Biasa biasa aja. Baik. Alhamdulliah sehat. Udah. Udah. Puas? ""Ya ya"
Gue nelfon ama kakak gue gk kerasa ampir 3 jam. Bisa lah. Klo rindu mah gitu.
"Eh bang udah dulu yak, gue mau kuliah ni ada kelas. Dah"
"Ok deh. Babay dedeku yg ku cincang"
"Hahaha"
20 menit lagi udah mau mulai kelasnya. 10 menit di perjalaan, 5 menit ke kelas. Pas. Ok lets go.
Jadi guys gue udah sampe ke kelas gue. Pas banget perkiraan gue. Lisa gictu hlo.... Baru aja gue mau langkahin kaki gue masuk ke kelas, gue denger ada yg bicara.
"Iya katanya ganteng "
"Gk sabar ih"
"Dia masuk kelas kita gk ya? "
"Katanya sih masuk. Jadi dia tuh sebenarnya udah S2 tapi pas SMA katanya dia sakit dan masuk rumah sakit. Jadi dia ketinggalan naik kelas. Makanya dia satu angkatan ama kita"
"Oh... "
Gue sih gk peduli amat ya. Toh bukan urusan gue buat apa gue ikut campur. Urusan gue aja susah gue selese in, buat apa urus urusan orang lain. Gue langsung duduk main hp. Hehehe. Gk lama dosen gue datang. Dia ngajar kek biasa aja sih tapi pas tengah tengah kita belajar, dosen tiba tiba bilang tunggu bentar. 2-3 menit akhirnya dosen masuk. Tapi kok sama satu cowok ya?. Ganteng ugah. Mungkin dia yg tadi cewek cewek maksud.
"Jadi dia ini pindah ke sini buat kuliah dia dulu tinggal di Singapur. Ibu udah kenalan ama dia tinggal kalian kenalan ama dia. Nanti ya. Sekarang kita lanjut belajar. Kamu silakan duduk di samping meja Lalisa manoban. Lisa angkat tangan".-Dosen
Dia duduk di samping gue. Bukan kayak SMA atau SMP ya. Kita gk satu tempat duduk. Mukanya kek Familiar gitu. Tapi bodoamat.
"Hai Lis. Lama gk ketemu ya"
"Lo siapa? Emang kita perna ketemu apa? "
Gaje
"Oh.. Jadi lo lupa ama gue ya.. Jahad"
"Gaje njing"
"Mulutnya toh udah mulai ya"
"SSG"
"Kalian berdua kenapa bicara? Saya lagi menerangkan ya"-Dosen
"Maaf, tadi kami abis kenalan. "-gue
"Iya, gak apa apa. Tapi harap diam lagi ya"-Dosen
"Iya. Makasi"-Gue
"Gara -gara lo ni gue kena marah"
Kali ini gue kecilin suara gue biar gk kedengeran dosen"Maaf. Tapi lo beneran lupa ama gue? "
"Hmm"
"Gue Kim Taehyung mantan lo"
"Oh"
Apa?!
"Taehyung?! "
Guys maaf ya Author jarang apdate. Gara gara sibuk. Btw ini bakal Author lanjut sampe tamat. Pegang janji Author ya
IDOL anjir
KAMU SEDANG MEMBACA
(Pause) Boy Cool 🆚 Girl imut 💖LISKOOK💖
Short StoryLisa yg sangat terkenal dengan senyuman dan keramahannya ini sudah menginjak kakinya di sekolah barunya selama 2 minggu dan mendapatkan banyak teman dan 3 orang lainnya menjadi sahabatnya. Dan menbuat geng yg benama blackpink dengan di ketuai oleh L...