Kring kring
Bel istirahat menggema diseluruh penjuru sekolah, menyenangkan hati para manusia yang sedang kelaparan.
Riuh riuh suara gaduh terdengar sampai keluar kelas. Gyuri dan Seulhee pergi menuju kantin. Setelah sampai ke kantin, gyuri dan seulhee pergi memesan makanan.
"Kau ingin makan apa? " tanya seulhee pada gyuri
"Samakan saja denganmu" jawab gyuri dingin dan kemudian berlenggang pergi mencari tempat duduk
5 menit kemudian
"Makanan datang~" seru seulhee dengan membawa nampan berisikan 2 porsi jajangmyeon dan 2 cup cola
Disaat mereka sedang asyik dengan acara makan memakan mereka tiba-tiba.....
"Gyuri-ah" seru seseorang
"Wae?" jawab Gyuri
"Kau dipanggil keruang KIM Saem sekarang juga"
"Untuk?"
"Nan molla isseo" (aku tidak tau)
"Aishh, menggangu saja"
"Geurae, aku akan kesana. Gomawo haena-ya dan pergilah" ujar Gyuri dingin dan langsung pergi dari kantin begitu saja meninggal 2 orang temannya"Kapan sikap dinginnya itu akan hilang eoh? " tanya seulhee pada Haena dan hanya dibalas gendikan bahu olehnya
.
.Pada saat di perjalanan menuju ruang kim saem, gyuri berpapasan dengan seorang namja yang berpakaian seperti seorang nerd. Baju rapi dimasukan kedalam celana, memakai kacamata bulat , dan selalu berjalan menunduk itulah gambaran seorang nerd yang ada dihadapan gyuri saat ini. Lalu gyuri buru buru pergi meninggalkan namja itu menuju ruangan kim saem.
"Annyeong... haseyo"
"Mwoya kenapa ruangan ini kosong? Kim Saem eodiga? "(Dimana guru kim) gerutu Gyuri saat memasuki ruangan Kim Saem yang sepi bagai makam.Tanpa ambil pusing dengan terlalu lama bergelut dalam pikirannya Gyuri pun akhirnya dengan sabar duduk manis menunggu Kim Saem datang.
Ceklek
Tampak seorang nerd yang ia temui di jalan tadi memasuki ruangan yang ditempati Gyuri saat ini. Sontak Gyuri terkejut dengan ribuan pertanyaan dikepalanya. namun untuk menjaga imagenya ia segera menetralkan ekspresi nya itu.
1
.
.
2
.
.3"Eoh kalian sudah datang rupanya"
" Baiklah untuk membayar waktu kalian yang terbuang sia sia karna menungguku. Aku akan mengatakan sesuatu"Tutur kim saem setelah beberapa menit terlewatkan oleh kedua hamba tuhan ini untuk menunggunya
"Jadi begini... "
"Sekolah kita akan mengikuti lomba Sains dan kalian berdualah sebagai perwakilannya" jelas Kim Saem" MWO?!! " ucap mereka bersamaan
"Andwae Saem! Kau tak salah? Tolong pikirkan lagi! Aku tak mau mempunyai partner seperti dia!"
"Aku tak keberatan dengan olimpiade ini tapi aku keberatan bersamanya" tidak Gyuri memohon"Ini sudah keputusan sekolah. Dan kalian tidak bisa menolaknya"
"Tapi Saem.. " ucap namja itu
"araseo aradagu.. Karena olimpiade dilaksanakan 2 minggu kedepan maka kalian masih mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkannya" (Aku tau aku mengerti)
Keduanya hanya bungkam. Ntah apa yang mereka pikirkan sehingga membuat mereka tidak beranjak dari tempatnya masing-masing.
"Kalian boleh kembali ke kelas" titah Kim Saem dan kedua hamba tuhan itu pun segera keluar setelah berpamitan.
YOU ARE READING
The Sickness (HWANG HYUNJIN)
Teen Fiction[On Going] Main cast : Hwang Hyunjin Nancy as Nam Gyuri Support cast : Seo Changbin Yena as park Seulhee Genre : life, fanfiction, romance, action . . . . Saat kita berada di tempat yang sama lagi, dan bertemu...