"Gyuri ayo kita pulang! Eh? "
Panggilan Seokmin terpotong saat melihat Gyuri telah tertidur pulas di meja pelanggan dekat jendela yang tadi ia tunjuk. Mungkin faktor kebosanan jadi Gyuri memilih untuk tidur.
"Seokmin-ah waeyo? " tanya Yujin kala ia melihat Seokmin yang terlihat kesusahan menggendong Gyuri
"Ani, gwaenchana. Dia tertidur dan aku tak tega membangunkannya jadi,... "
"Baiklah sini kau bantu. " balas Yujin disertai senyuman manisnya. Tanpa menunggu balasan Seomin pun ia tetap membantunya.
"Wae? Ada yang aneh dari wajahku?." Tanya Yujin
Terkutuklah kau Lee Seokmin, diam diam Seokmin memperhatikan bagaimana lembutnya Yujin membopong tubuh Gyuri. Begitu lembut seakan takut tubuh itu akan terbangun.
"Eoh? Tidak -tidak tak ada yang aneh hahaha kajja. "
********
"Kenapa kau menyuruhnya mengunjungi ku setiap waktu? Dan kenapa kau terlihat akrab sekali dengannya? "
"Aku tak menyuruhnya mengunjungi mu setiap waktu. Aku hanya bilang ia boleh mengunjungi mu bila dia ingin datang karena kau butuh seorang teman. Apa itu salah? "
"Sangat! Sangat salah! "
"Kau tau? Saat kau menyuruhnya sering datang kemari itu sangat rawan karena dia akan tau identitas asliku hyung! " tambah Hyunjin dengan nada tegas pada Chan"Aku yakin dia gadis baik dan berpikiran dewasa. Tidak seperti mu. "
"Terserah kau saja. Aku lelah. Jangan ganggu aku. " ucap Hyunjin pada Chan lalu berbaring untuk mengistirahatkan fisiknya karena ia belum cukup pulih untuk banyak melakukan aktivitas.
******Gyuri mulai tak nyaman dengan tidurnya. Ia mulai meraba raba daerah sekitarnya walau dengan mata terpejam. Namun seperkian detiknya ia membuka matanya dan langsung terduduk.
"What?? Aku? Di rumah?!." pekik Gyuri saat menyadari ia telah berada di kasur kamarnya sendiri.
Seberapa keras ia berpikir. Ia tak mengingat siapa yang membawanya kesini dan yang terakhir ia ingat ia hanya duduk di bangku cafe sambil melihat pemandangan diluar.
"Ahh molla! Pokoknya siapa pun yang membawa ku itu sangat memalukan!! "
Setelah mengutuk dirinya sendiri Gyuri beranjak dari kasurnya meuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap untuk bekerja. Karena, ini hari pertamanya. Ia butuh kesan yang baik untuk membuatnya terlihat baik.
********
"Changbin-ah kemana Hyunjin? Sudah beberapa hari ini dia tidak masuk kelas. "
"Eoh Taekwon-ah. Aku juga tidak tau, dia tidak mengabari ku. " Jawab Changbin sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Mmm begitu. Kajja kita ke kantin saja aku lapar. " ucap Taekwon dengan merangkul Changbin.
Jika sudah begini apa boleh buat? Kurasa aku akan membunuhmu Hyunjin. Batin Changbin.
*******
Hari sudah mulai gelap matahari juga sudah mulai lelah memancarkan sinarnya. Walau sudah mulai gelap Gyuri tetap bersemangat dengan pekerjaan nya. Di awal ia memulai pekerjaannya ia tak berhenti menampakkan senyum manisnya pada setiap pengunjung yang datang.
YOU ARE READING
The Sickness (HWANG HYUNJIN)
Teen Fiction[On Going] Main cast : Hwang Hyunjin Nancy as Nam Gyuri Support cast : Seo Changbin Yena as park Seulhee Genre : life, fanfiction, romance, action . . . . Saat kita berada di tempat yang sama lagi, dan bertemu...