stay 1

278 16 5
                                    

"Tuhan..
Aku sudah jatuh cinta terlalu dalam
Padanya
Sampai aku tak tau dimana aku
Berada"

                                                                Daren♥

Flashback on

"Kenapa harus veby ren?kenapa"tanya seorang gadis dengan mata memerah menahan tangisan

"Emang kenapa?masalah buat lo?"
Laki-laki itu membalas dengan nada dingin

"Kenapa kamu jadi kayak gini rendy.. veby sahabat aku?"

"Hmm.. gue udah suka sama veby dari dulu.sebelum gue kenal sama lo ra.dan sekarang gue lebih milih veby dari lo"

"Ren.. apa salah aku.kamu bohong kan ren"mata gadis itu mulai tak bisa terbendung.ia menangis

"Lo nggak salah dara.. gue cuma udah bosen sama lo.dan gue nggak lagi main-main.mulai sekarang kita putus!!!"

"Lo jahat ren... lo jahat!!!"

"Emang gue jahat,gue nggak pantes buat lo ra"laki-laki itu pergi begitu saja tanpa memperdulikan gadisnya yang sedang menangis karna perkataanya..

Flashback off

Author pov

Mata hitam milik dara seakan memanas jika mengingat kembali kenangannya  3 tahun lalu bersama orang yang sangat ia sayang.ia menangis.. menangis dalam diam.tak tau lagi harus bagaimana  menggambarkan perasaan nya saat ini..

Namanya Dara adiba.gadis manis dengan dua lesung dipipinya..cantik dan juga pintar.

Saat ini dia masih sibuk mengotak-atik ponselnya untuk memperoleh informasi dari sahabatnya..

Hallo ra..

"Gimana sal?rendy dikelas mana?

Aduh.. ra.kayaknya dia nggak sekelas lagi deh sama lo.dia kelas XI ipa 3..

"Yah... gimana dong?"

Tenang ra.. lo nggak usah sedih gitu lah.dia kan sekelas sama gue

"Hm... iya juga yah.ya udah lah gue bentar lagi masuk.bay.."

Pip

Mereka memutuskan panggilannya..

Salma adalah sahabat dara dari kecil.bukan hanya mereka saja.. dulu persahabatan mereka beranggotakan 3 orang..
Dara-salma-dan veby..
Tapi setelah kejadian itu.. veby memutuskan pindah sekolah dan entah dimana dia sekarang.

Salmalah yang masih setia dengan Dara.salma orang yang selalu berada satu langkah didepan dara jika dara dalam keadaan bahaya..
Termasuk urusan asmaranya yang hancur karna veby..salma sangat membenci veby sampai saat ini.

Salma mengetahui kisah dari Dara dengan kekasihnya.meskipun salma juga membenci kekasih dara tapi dia lebih mengerti perasaan dara sampai saat ini.
Tidak bisa dipungkiri.. memang benar kata pepatah.cinta pertama tidak mudah dilupakan mungkin dara berhasil memberikan contoh itu padanya.

Rendy rafa reynaldi.orang yang hampir setiap 1 tahun membuat seorang Dara adiba merasakan manisnya cinta dan 3 tahun untuk dara merasakan pahit getirnya cinta dan berjuang sendiri membuatnya menjadi manis kembali.

Rendy menjadi laki-laki pertama yang mengajarkan dara apa arti cinta sesungguhnya.kasih sayang,perhatian,dan keromantisan dari rendy yang membuat dara jatuh cinta padanya.ya.. rendy cinta pertama dara.

Rendy dan dara menjalin kisah asmara kelas 7 sampai kelas 8 Smp sampai pada aniv 1 thn mereka... rendy mengakhiri semuanya.kenangan indah mereka berdua seakan rendy kubur sedalam-dalamnya hanya karna rasa bosan.mungkin bayak orang mengira mereka hanya cinta monyet.

Tapi entahlah.. rasanya dara sangat meyakini dia dan rendynya bisa kembali seperti dulu lagi.

-----
Hai hai guys..
Gimana?kaku yah?banyak typo?
Aduh.. maaf banget readers si author nggak pandai milih kata.tapi semoga masih nyambung ceritanya yah..
Jangan lupa voment..
Salam manise.....
Author:)



StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang