stay 5

129 10 3
                                    

"Semoga kelak kamu mengerti,
Mengerti apa saja yang sudah aku sampaikan lewat diam"

                       From:Rendy RR♥

-------

Hari ini dara dijadwalkan untuk rapat osis setelah pulang sekolah.karna jika pulang sekolah kantin tutup akhirnya dara memilih membawa bekal sendiri dari rumah.

Skip pulang sekolah

Dara sedang duduk di perpus sembari membaca kembali origami yang semalam ia buat.tadinya dia kemari ingin mengambil beberapa novel untuk mengisi waktu kosongnya agar tidak selalu diisi oleh bayang-bayang rendy saja.

Gerimis.
Mengapa dara menggunakan kata itu pada puisinya?karna rendy sangat menyukai gerimis.

Flashback on

"Peri cantik.. ayo sini"rendy memanggilku.dia berdiri di bawah gerimis sore itu.

"Nggak mau ren.kamu jangan main hujan kaya gitu.nanti sakit rendy.."

"Nggak bakal sayang.. sini.ini seru banget loh"

Akhirnya aku mengikuti rendy.ia mengajakku menari dibawah rintikan gerimis.

"Sekarang kamu rentangin tangan kamu"perintahnya

"Hah.. buat apa?"

Rendy menarik tubuhku.rendy membelakangiku.ia memegang tanganku,merentangkannya bebarengan dengan tangan miliknya..

Ia mendekatkan wajahnya sambil berbisik..

"Dara.. kamulah orang yang paling aku sayang setelah ibuku.aku mencintaimu lebih dari apapun.. aku nggak mau kehilangan kamu peri cantik.kamu harus percaya,jika suatu saat nanti keadaanya berbeda.. kamu harus ingat satu hal.hanya kamu yang mengisi hatiku.hanya kamu yang aku cinta.cuma kamu satu-satunya yang bisa buat aku merasakan indahnya dunia.. dara untuk rendy"

Katanya sambil memasangkan kalung dengan liontin love disana.dibukanya liontin itu.ada 2 tempat foto berbentuk love disana.rendy menempelkan foto dara dan juga dirinya.dan jika ditutup liontin itu akan menampilkan tulisan Daren love :*

Sempurna..

Aku memejamkan mataku sembari menahan tangis bahagia dimataku.

Rendy memelukku dari belakang.

"Kamu nggak akan tinggalin aku kan ren?"tanyaku pada rendy
Rendy membalikan wajahku lalu menarik tubuhku dalam dekapannya.

"Aku akan selalu ada buat kamu ra.i love you"

"I love you too rendy" jawabku sembari mengecup sekilas pipi kanannya.lalu ku rapatkan kembali pelukanku dan bersandar pada dada bidang miliknya..

"Aku menyukai gerimis sama seperti aku menyukai kenangan kita.manis dan tak akan membuatku bosan mengingatnya"rendy membelai rambutku lembut.

Flashback off

Tanpa dara ketahui.ada sepasang mata sayu menatapnya.entah tatapan apa itu.mungkin hanya dara yang mampu mengartikannya..

Rendy segera meninggalkan tempatnya melihat ada Dodi ketua osis sekolahnya hendak memasuki perpus.rendy yakin dodi ingin memanggil dara.

Sebenarnya rendy tidak suka dara dekat dengan dodi.karna rendy tau dodi menyukai dara.hanya dara saja yang masih menutup rapat hatinya.padahal dodi sangat baik pada dara.

"Ra.. rapatnya mau mulai" dara terkejut dengan kedatangan dodi dan menepuk bahunya.

Dara menatap bekalnya yang ada di atas meja

"Kalo lo mau makan.makan dulu ajah.."
Dodi mengerti maksud dara

"Nggak ko.. ayo do.yang lain udah nunggu"

Dara dan dodi meninggalkan perpus.tas dan bekal dara masih ada dimeja.dengan origami pink disebelahnya..

Rendy menggampiri meja yang tadi ditempati dara.

Rendy tau dara memiliki penyakit magh.
Dan dara belum makan siang.rendy mulai khawatir.ingin sekali dia mengantarkan bekal ini pada dara.namun saat hendak mengantarkan menuju ruang osis...

----------
Halo hai.. readers.
Happy reading terus pokoknya.. see you

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang