stay 9

109 11 2
                                    

"Jangan bikin aku khawatir terus plis!"

                    From:Rendy RR

-------
Dara pov

Aku terbangun dari tidurku.ah.. bukan tidur sepertinya aku pingsan.aku menetralkan kembali pikiranku.

Aku teringat saat rendy memberiku bekal.ah... pasti penyakitku kambuh lagi.

Ini sudah jam 10 malam.tapi kenapa aku bisa sampai dirumah?apa mungkin rendy?ah tidak mungkin rasanya.. apa iya dia masih mau mengantarku pulang kerumah ini?

Kepalaku masih sedikit pusing.

Drrttt...

Ponselku bergetar.lagi-lagi nomor tak dikenal

"Jangan lupa minum obatnya.nggak usah ceroboh.udah tau nggak ada pahlawannya masih aja nggak bisa jaga diri sendiri.ck.. gws peri cantik.good night"

Begitulah isi pesannya.
Jantung dara kembali berpacu sangat kencang.

Siapa sebenarnya pengirim pesan ini.kemarin ia menanyakan pada salma tapi ia menjawab tidak tau.

Salma tidak mungkin bohong pada dara.lalu siapa?

Panggilan peri cantik hanyalah Rendy dan salma yang tau.jika bukan salma maka.... Rendy????

"Nggak mungkin..nggak mungkinnnn"ucapku sambil menjerit.
Bunda kaget langsung menuju kamarku.

"Dara... kamu kenapa sayang?"tanya bunda dengan raut wajah khawatir

"Hm... nggak papa bunda.maaf bikin bunda khawatir"ucapku malu pada bunda

"Ya sudah,ini dimakan terus obat dari dokter silvi kamu minum yah"

"Iya bunda"

"Satu lagi..kamu istirahat ra.nggak usah ngayal melulu"ucap bunda

"Hehe.. iya bunda.o iya.. bun.tadi yang bawa dara kerumah siapa ya?"tanyaku pada bunda

"Oh.. itu.petugas PMR sekolah kamu.katanya dia liat kamu pingsan makannya langsung di bawa pulang.ya sudah.. bunda kekamar dulu yah.selamat malam sayang"ucap bunda sembari mengecup ujung kepalaku.

Bunda aneh...

-----
Happy reading guys:)

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang