stay 3

144 13 4
                                    

"I love you too ren"
     
                         To:rendy rafa reynaldi

-----

Dara pov

Aku merasakan hangat tubuhnya..
Dia.. orang yang selalu membuatku jatuh cinta.lengan kekar rendy membopong ku menuju uks.tadinya memang aku tidak apa-apa...

Tapi setelah melihat rendy berlari menuju arahku,aku pura-pura pingsan.ku amati setiap lekuk wajahnya.. masih sama,sangatlah tampan.ku lihat ada kecemasan disana.hm.. sangat senang rasanya.jika aku memiliki mesin penghenti waktu.akan ku hentikan saat ini juga..

Aku melihat rendy menyuruh salma untuk keluar.

Deg

Rendy memegang tanganku erat

Aku masih mendengarkan apa yang rendy ucapkan dengan rasa tak percaya.

"I love you peri cantik"ucapnya sembari mengecup lembut ujung kepalaku.aku diam.terpaku dengan keadaan ini.aku rindu saat seperti ini.ku rasakan hangatnya sentuhan dia

aku senang meskipun itu tidak membuatku kembali balikan tapi setidaknya aku tau.. rendy masih mencintaiku.tapi kenapa dia tidak meminta memulai dari awal.

Ku lihat rendy pergi meninggalkan ku.ia menutup tirainya..

Mataku mulai memanas..ya.. aku menangis kembali.


Ceklek..

Kulihat salma masuk

"Ra lo udah sadar.."tanya dia sambil membuka tirai ku

"Hiks...hiks...hiks..."

"Ra lo kenapa?"tanya salma dengan nada khawatir

"Hiks.. sal.. hiks.. kenapa..hiks.. re...ndy...jahat.. banget...hiks"

"Ra.. lo haris tenang.ini jalan yang udah kalian pilih.kalo lo yakin kalian bisa bersatu ayo dong wujudin.lo nggak boleh lemah dara"ucap salma sembari mengusap pundakku denga sayang.

Salma seakan memberi semangat untukku.

"Makasih sal.."ucapku sambil mengusap air mata yang menempel dipipiku.

"Semangat peri cantik"ucap salma sambil tersenyum mengejek padaku

"Ihh... salmaaaaa"

Kring kring kring..

Bel tanda pulang sekolah..

"Lo disini aja.. biar gue yang ambil tas"

Aku hanya mengangguk,rasanya sangat sulit melawan salma.

Rendy pov

Entah apa yang ada difikiranku saat itu.aku langsung lari melihat dara tergletak dilantai.

Aku sangat mengahawatirkannya..

Dan saat aku melewati kelas XI ipa 1 qku melihat masih ada satu tas disana.tas berwarna pink kesukaan dara dengan gantungan kunci doraemon yang aku berikan dulu padanya.

Aku yakin itu tas dara.aku mengambilnya.aku mengambil buku yang masih ada diatas meja.aku menuliskan sesuatu pada lembar terakhir buku dara.setelah selesai aku segera menata kembali dan memasukkanya dalam tas.

Saat hendak keluar tiba-tiba salma memanggilku.

"Eh... rendy!itu tas dara?"
Tanya salma

"Hm.."

"Oh.. ya udah sekalian lo kasih ajah ya"

"Sal.. lo aja yang kasih.lo bisa anter dara pake mobil lo?kasian kalo dia harus nunggu pak joko supir dara."

Salma tersenyum.. ia senang melihat rendy khawatir pada dara dan sangat perhatian pada dara

"Iya ren.. lo tenang ajah.o iya.. thanks yah..lo udah bawa peri cantik lo ke uks tadi"senyum salma mengejek

Rendy menahan malu disana.dia tertangkap basah oleh salma.

"Tenang ajah ren.. gue suka cara lo manggil dara.so sweet.."

"Hm.."

"Ya udah gue duluan yah.. bay"

-----
What what what???
Ayo dong kasih saran.biar stay makin seru..
Salam manise
Author :)

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang