" pertemuan pertama. Namun, semua itu salah ketika Rany juga harus bertemu dengan Rangga. Seharusnyaa, hanya Dara yang bertemu dengan Rangga.. "
"Ran, saya kebelet banget nih, ke toilet sebentar ya, boleh kan?" Tanya Dara. Murid kelas 11b, dari sekolah Menengah Kejuruan Angkasa Harapan.
"Jangan lama lama ya Dar, acara nya bentar lagi."jawab Rany.
Tengah mempersiapkan acara pesta akhir tahun di sekolah nya.
Dara hanya mengangguk, dan segera pergi menuju toilet.
Di depan toilet, perempuan itu menabrak seorang lelaki.
"Aduh, sorry ya, saya ngga sengaja." Ujar Dara. Melihat lelaki yang tengah menatap nya dengan sinis, sembari merapihkan baju nya, yang memang tidak kotor."Iya,no problem, tapi lain kali hati hati ya, baju saya kusut nih." Jawab lelaki itu..
"Iya kak." Dara hanya mengangguk paham. Menundukkan kepalanya.
Tak lama setelah itu, seorang lelaki datang, menghampiri mereka berdua. Menepuk pundak lelaki itu. Dara hanya menatap mereka berdua.
"Ald, kok luh di sini sih,ngga bantu siapin acara pesta? "tanya lelaki yang baru datang itu. Sekejap, ia melihat ke arah dara.
"Iya." Jawab Aldi. Murid kelas 12c. Kaka kelas Dara dan Rany.
"Saya permisi dulu ya kak, "Ujar Dara. Menatap Aldi dengan perasaan ketakutan.
"Yaudah, lain kali hati-hati."Jawab Aldi. Kembali merapihkan baju nya yang kusut.
👇👇👇👇👇
"Lama sekali kamu Dar? "Tanya Rany. Melihat Dara yang baru saja datang.
"Hm.. Ada insiden di jalan"Terang Dara.
"Insiden apa?" Tanya Rany kembali. Menatap Dara dengan penuh kebingungan, ada pertanyaan yang melekat di kepalanya.
"Nabrak kakak kelas saya, ganteng sih, tapi kaya nya galak banget deh"ujar Dara.
Rany hanya mengangguk, dan menyuruh Dara untuk kembali bekerja.
1 jam kemudian,,
"Okay, semua nya kumpul dulu deh di sini, ada yang mau gue bahas." Ujar Ketua Osis. Tak lain dan tak bukan itu adalah Aldi, orang yang tabrakan bersama Dara. Dara hanya menatap nya, dia tak sangka, orang yang kelihatan nya galak.
Ternyata adalah seorang Ketua Osis. Nggak nyangka kan, penampilan yang terlihat galak itu ternyata seorang yang terkenal di sekolah. Ketos, atau yang lebih akrab lagi ketua osis.
Dara duduk di kursi nya, meredakan rasa lelah nya,karena hampir 2 jam ia terus bekerja.
"Capek ya, nih minum dulu."Ujar seseorang, menyodorkan sebuah botol minum kepada Dara.
"Hm, makasih kak, "Dara mengambil minuman itu dan meminum nya. Lega rasanya,.
"Sama-sama. Oh ya, nama saya Rangga, nama kamu? "tanya nya.
"Hm, nama saya Dara kak, "Dara hanya tersenyum pada Rangga. Duduk dengan tenang, karena di samping dara ada rangga, kakak kelas nya. Sekaligus teman dari Aldi.
👇👇👇👇👇
Acara tahun baru,,,
Kali ini di sekolah menengah kejuruan angkasa, mengadakan acara tahun baru. Yah nggak salah lagi kan, kelakuan anak Zaman sekarang pasti merayakan sebuah pesta hanya karena tahun baru yang datang satu tahun sekali. Dimana, para murid kelas 10,11,dan12 berkumpul bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Reply [Completed] +Revisi
Teen FictionIni emang salah aku. Yang punya sifat nggak peka'an. Padahal dia sudah ngasih kode di setiap alur cerita nya. Tapi, aku sama sekali nggak peka dengan sebuah perhatian dia selama ini. Dan semuanya yang pernah di lalui bersama dia. Dan punya temen kay...