Cerita terakhir lho ini. Yuk dibaca.. Maaf ya. Ceritaa nya sedikit.. Jangan lupa kasih vomment nya ya... Oke..Silahkan Baca...
Ntah bagaimana kalau cerita yang gue tulis ini emang bener bener nyata. Mungkin gue udah nangis duluan.
"Senja terkahir yang pernah saya rasakan sebelum kehilangan Rangga. "
Sedih. Inilah yang tengah di rasakan Dara dan juga orang tua nya Rangga. Namun, di tengah kesedihan ini. Fina mampir ke rumah Dara.
Tok, tok, tok,,
Fina mengetuk pintu rumah Dara.Dara tengah berjalan ke pintu untuk membukanya. "Fina?. "Heran Dara.
Fina hanya tersenyum. "Hai, Dara. Ikut saya sebentar yuk. Mau ngga?. "ajak Fina.
Dara hanya mengangguk. "Iya. Saya ambil tas dulu. "jawab Dara. Pergi ke kamarnya dan mengambil tas. Mereka berdua pergi ke tempat tujuan yang dituju Fina
Tak lama, mereka sampai di sebuah tempat. Disana bunga sore bermekaran. Indah sekali.
Dara melihat tempat itu. Ia pernah kesana bersama Ranggaa. Diasana mereka bersenang senang.
Fina mengajak nya duduk. "Senja nya indah ya,Dar?."Ujaar Fina menoleeh ke arah Dara yang tengah melihat senja sambil mengeluarkan air mata nya.
"Senja terkahir yang pernah saya rasakan sebelum kehilangan Rangga. "Ujar Dara. Menangis kembali. Fina tak tega melihat nya..
Fina kemudian mengeluarkan kertas, botol dan pulpen. Dan memberikan nya pada Dara." Ini,Dar. Tulis rasa sakit yang sekarang kamu alami di kertas ini. Lipat, dan masukan kedalam botol kosong ini"Ujar Fina.
Dara mengambilnya. Dan mulai menulis.
Isi nya....
------------------------------------------------------
LoVe RepLy,,
Balasan cintaa. Sebuah balasan cinta yang sungguh menyakitkan hati ini. Sebuah penyesalan ku, karena tak pernah menyadari sosok Rangga dalam hidupku. Sebuah penyesalan yang ku alami ketika punya sahabat seperti Rany.
Balasan cinta yang seharusnya baik untuk ku. Ini malah berbalik. Love Reply.
Love Reply
TertulisDara Andira
------------------------------------------------------
Saat Dara selesai menulis. Ia memasukan nya pada botol. Fina menyuruh nya untuk melemparkan botol itu di tenga bunga yang sedang bermekaran.
Dara berteriak. "Lovee Reply,,, "Ujar nya dengan keras.
Fina tersenyum. Dara menatap Fina. Dan ikut tersenyum padanya....
Saat itu, Dara dan Fina berpelukan. Mereka pulang kerumah mereka masing masing. Dan saat itu Dara memulai hidup baru tanpa sosok Rangga di samping nya.
Namun, Dara tau. Rangga selalu ada di sisinya....
The End
Hai,,
Makasih ya udah baca chapter ini. Jangan lupa kasih vomment nya ya..
Ini chapter terakhir di cerita LoVe RePly ini..
Makasih ya udah mau setia baca ceritaa ku yang abal abal ini dan ntah nyambung atau ngga.. Makasih buat kalian semuaaa... Byeee....Salam manis dari Dara. 😇😇
Okeee. Terimakasih....
Oh ya guys. Aku sekalian mau ngasih tau nih sama kalian. Cerita dari temen aku nih, hebat banget. So, buruan follow dan baca cerita nya. dindasalsabila2504_ dan juga follow aku temen aku SQueeny Okeee.dan juga akun ke dua aku deapuspitadeadea
Cerita ini the End. And Clear...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Reply [Completed] +Revisi
Teen FictionIni emang salah aku. Yang punya sifat nggak peka'an. Padahal dia sudah ngasih kode di setiap alur cerita nya. Tapi, aku sama sekali nggak peka dengan sebuah perhatian dia selama ini. Dan semuanya yang pernah di lalui bersama dia. Dan punya temen kay...