Hai, maaf ya, cerita yang ini mungkin agak pendek....kebalikan Nya,,,...
(("loe harus inget,Fin. Dia itu udah bikin Rangga berubah. Masa loe malah pengen sahabatan sama dia?!! "))
Kring.... Kring...
Bel masuk setelah istirahat sudah di bunyikan. Semua murid yang berada di luar kelas, masuk kedalam kelas mereka masing masing.Begitu juga dengan Rangga dan Dara yang sedang asik mengobrol. Mereka berpisah, dan masuk kekelas mereka masing masing.
Di kelas Fina.. Kelas 11 c...
"Fin, loe dari mana aja tadi? "Tanya Rany. Kebetulan mereka sekelas.
"Gue, gue,,, dari,, Taman. "Jawab Fina gugup.
"Taman? "Tanya Rany heran.
Fina hanya mengangguk. Dan membuka buku pelajaran nya.
Disisi lain, Rany merasa curiga pada Fina. Ia bertingkah aneh setelah istirahat.
"Fina, tadi nguping pembicaraan nya Dara sama Rangga ya loe? "Tanya Aduba langsung. Ketika ia melihat Rany dan Fina mengobrol.
"Iya, tapi, sumpah ngga kedengaran. Soalnya gue agak bucong"Jawab Fina kaku. Heran, mengapa Aduba bisa tau..
"Oh, kirain gue, kedengaran gitu,mankanya loe serius banget liatin nya. "
Fina hanya menggelengkan kepalanya. Dan tersenyum kecil pada Aduba dan juga Rany.
Rangga,,,
"Nith, sini deh"Panggil Rangga Pada teman sekelas nya Dara.
Anita menghampiri Rangga. Di depan kelas nya Rangga..
"Iya kha, ada apa? "Tanya Anita.
"Tolong kasih coklat ini sama Dara ya, tadi saya lupa mau ngasih nya. So, kasihin ya. Saya minta tolong! "Ujar Rangga.
Menitipkan sebuah coklat batangan pada Anita. Untuk di berikan Pada Dara..
Anita hanya mengangguk dan pergi. Rangga mengucapkan terimakasih pada Anita.
"Dara, ini ada coklat dari Rangga"Ujar Anita. Memberikan sebuah coklat yang dititipkan Rangga tadi kepadanya.
Dara mengambil coklat itu, sekaligus heran.
"Oh,ya,makasih"Jawab Dara.
Masih merasa heran. Mengapa tiba tiba, Rangga memberikan sebuah coklat padanya...Kembali ke kelas Fina,Aduba,dan Rany....
"Aduba, nanti temenin saya ke toko buka ya"Ujar Fina ketika Aduba berada di samping nya.
"Saya?. Tumben kamu ngomong saya, biasanya gua"Jawab Aduba.
"Hmm,, sama aja lah mau gua atau saya, so, mau ngga? "Tanya Fina kembali.
"Oke. Pas banget pulang sekolah nanti? "
"Iya. Tenang, nanti gua antar pulang kok! "
.........••••.........
Kringg,, kring,, kring,,
Suara bel Pulang sekolah sudah dibunyikan. Seperti biasa, semua murid berhamburan keluar kelas.
"Hi, Dar"Sapa Rangga. Yang ketika pulang sekolah, sudah ada di depan kelas Dara.
"Juga. "Jawab Dara.
"...."
"Oh, ya, Rangga, makasih ya coklat nya. Btw, ada angin apa kamu ngasih coklat ke saya"Tanya Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Reply [Completed] +Revisi
Fiksi RemajaIni emang salah aku. Yang punya sifat nggak peka'an. Padahal dia sudah ngasih kode di setiap alur cerita nya. Tapi, aku sama sekali nggak peka dengan sebuah perhatian dia selama ini. Dan semuanya yang pernah di lalui bersama dia. Dan punya temen kay...