"Kamu ada hubungan apa sama rangga dar? "
Malam malam, setelah pesta ulang tahunnya dara selesai. Rany menelpon.
"Hallo ran, Kamu gimana? "Tanya dara pada rany.
"Juga dar, gua baik kok. Selamat ulang tahun ya dar, semoga di beri kesehatan.
Amin"Ujar rany pada dara atas gari ulang tahunnya." Amiin"
"Besok gua pulang dar"
"Serius? "" Iya.kita kumpul lgi besok"
"Besok kamu langsung sekolah ngga? "Tanya dara.
"Yah ngga lah, gua istirahat dulu. Lusa nya baru gua maasuk"Jawab rany.
"Oh, yasudah, hati hati dijalan besok. Saya mau istirahat dulu ya, "Ujar dara.
"Iya. Good night dar"
"Good night too"Dara menutup ponsel nya dan berebaring di tempat tidur. Melepaskan rasa lelah nya seharian. Karena esok ia harus bersekolah.
------------------------------------------------------
Esoknya dara bangun, merapihkan kamar tidurnya dan mandii. Memakai seragam sekolah. Dan turun kebawah untuk sarapan.
"Yasudah, dara berangkat sekolah dulu ya pah mah"Ujar dara pada. Kedua orangtua nya. Mencium kedua tangan orangtua nya.
"Ya.Hati hati di jalan ya dara"Jawab mamah nya dara.
Dara menunggu angkot di depan halte dekat rumah nya. Namun, sudah jam segini angkot belum juga datang. Tak sengaja rangga lewaat di depan rumah dara. Dan mengajak nya untuk berangkat ke sekolah bersama.
"Nunggu apa dar,? "Tanya rangga basa basi.
"Angkot"Jawab dara singkat.
"Jam segini ya belum ada. Mending bareng saya aja"Ajak rangga"Saya udah banyak ngerepotin kamu rangga. Jadi duluan aja"
"Yakin? "Tanya rangga kembali.
"Iya"
"Sudah siang lho ini"
Dara terdiam dan berpikir kembali atas tawaran rangga. Akhirnya dara setuju, karena tidak ada pilihan lain selain ikut apa kata rangga.
Dara memakai helm yang diberikan rangga. Dan naik ke motor milik rangga.
"Sudah belum? "Tanya rangga.
"Sudah"Jawab dara..
Disisi lain, rany pulang dari jam 3 pagi dan sudah sampai di area gang rumah dara. Ia melihat dara di boncengi oleh rangga..
Ada rasa cemburu yang kini mengikat hati nya. Rasa khawatir akan kehilangan orang yang ia sukai yaitu rangga..
Rany tidak ingin berprasangka buruk pada dara, ia masih berpikir positif thinking,akan hal apa yang barusan saja ia lihat. Ia akan menanyakan nya terlebih dahulu pada dara sebelum menyimpulkan semuaitu....
Sementara disisi lain dara dan rangga mulai dekat. Orang orang di kelas mereka mulai membicarakan tentang mereka berdua.
Karena semua pembicaraan itu dimulai ketika rangga memberikan sebuah kado berisi boneka besar yang di sukai oleh dara.
Berita itu sudah sampai di telinga dara. Ia mulai merasa cemas dengan rany. Takut, ia mengetahui hal itu..
Dara pergi ke taman sekolah , dan duduk di kursi taman itu.
Merenung kan semua hal yang terjadi belakangan ini. Dirinya mulai merasa bahwa ia menyukai rangga. Dan begitu juga dengan rangga..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Reply [Completed] +Revisi
Teen FictionIni emang salah aku. Yang punya sifat nggak peka'an. Padahal dia sudah ngasih kode di setiap alur cerita nya. Tapi, aku sama sekali nggak peka dengan sebuah perhatian dia selama ini. Dan semuanya yang pernah di lalui bersama dia. Dan punya temen kay...