(Disini, dimana Dara dan Rany, akan selalu marahan.)
"So, loe mau nggak buat sebuah geng abal abal,untuk misahin mereka berdua? "
Kring... Kring..
Hari ini dara bersekolah. Jam beker sudah berdering di samping kamar tidur Dara.
"Aduh,, saya masih ngantuk! "Ujar Dara. Dan kemudian bangun, membuka tirai kamarnya.
Ia masuk ke dalam kamar mandi. Dan setelah itu memakai seragam sekolah nya..
"Dara, Sarapan"Panggil ibu dari bawah.
"Iya bu"Jawab ku. Dan segera turun ke bawah ke meja makan.
5 menit Dara untuk sarapan.
Dan setelah itu pamit berangkat sekolah.Seperti Biasa, Dara berangkat sekolah dengan berjalan kaki.
"Hai Dar"Sapa Rangga. Menghentikan motor nya di depan hadapan Dara.
"Rangga? "Heran Dara.
"Dar, ngga capek, jalan kaki terus? "Tanya Rangga.
"Sehat, sekalian olah raga "Jawab Dara simple.
"Olahraga kok tiap hari?. Sudah kurus, nambah kurus.. "Ejek Rangga..
Dara hanya terlihat cemberut. Rangga mengajarkan nya untuk berangkat bersama nya.
"Bareng saya aja yuk,Dar."Ajak Rangga.
"Yaudah deh"Jawab Dara pasrah. Tak mau bertele tele..
"Gitu dong kalau di ajak. Kan saya jadi seneng"Ujar Rangga.
Dara naik ke motor Rangga. Berpegang erat di pinggang nya. Karena, baru kali ini Rangga mengendarai motor nya dengan sangat kencang.
15 menit Dara dan Rangga Di sampai disekolah. Karena Rangga mengendarai motor nya dengan sangat cepat, melebihi valentino Rossi.
Kebetulan Rany ada di depan gerbang sekolah. Melihat hal itu, membuat Rany semakin membenci Dara.
"Rangga.. "Teriiak seseorang dari arah kiri dari parkiran motor. Dan tiba tiba memeluk Rangga dengan saat erat.
Rangga menepis pelukan itu.
"Siapa sih loe,,??? "Tanya Rangga terpotong. Ketika melihat orang yang memeluk nya itu.
Dan tak lain dia adalah mantan Rangga. Yang masih menyukai Rangga hingga sampai saat ini. Fina. Itu nama mantan Rangga.
"Hai Rangga. Apa kabar my honey? "Tanya Fina Alay.
"Fina?. Loe, ngapain disini? "Bukan nya menjawab, Rangga malah berbalik bertanya.
"Mau ketemu kamu lah yank, apa lagi"Jawab Fina.
rangga sangat jijik dengan kata kata yang di ucapkan Fina. Ia lalu membiarkan Fina sendirian di parkiran.
"Rangga, mau kemana? "Teriiak Fina. Berusaha mengejar, namun,tidak bisa..
Tak sengaja Dara melihat kejadian itu. Ia heran siapa perempuan yang mengobrol dengan Rangga tadi..
...............••••...............
"Hai, Dar"Sapa Rangga. Yang saat Dara keluar kelas nya. Rangga sudah menunggu nya di depan kelas nya.
"...."
"Istirahat bareng, Yuk"Ajak Rangga.
Dara hanya mengangguk. Dan pergi ke kantin bersama Ranggaa.
"Rangga"Peluk Fina pada Rangga. Rangga kembali menepisnya."Fin, saya bilang, jangan peluk -peluk. Ngga ngerti kali ya? "Ujar Rangga sangat marah.
Dara hanyaa melongo melihat kejadian itu. Dan juga Ranyy, yang seperti biasanya selalu mengintai Dara dan Rangga.
"Yeah, emang ga boleh. Sedangkan dia boleh duduk dan makan bareng sama kamu"Tunjuk Fina Pada Dara.
Dara tersedak, dan meminum minuman yang ada di hadapan nya.
Fina sangat merasa kesal atas tingkah laku Rangga terhadap dirinya. Ia pergi, ntah kemana. Rany, mengikuti nya. Ntah apa tujuan Rany mengikuti nya.
"Eh, tunggu"Teriiak Rany oada Fina, menghentikan langkah Fina.
"Loe siapa? "Tanya Fina.
"Gue musuh Dara"Jawab Rany. Ntah mengapa, kali ini dan seterusnya Rany selalu Menganggap Dara Seorang Musuh nya.
"Dara?. Siapa dia? "Tanya Fina Lagi.
"Orang Yang sudah membuat Rangga ngacuhin loe tadi"
"Ohh,, jadi dia orang nya. Dan dia juga tadi yang di kantin bareng Rangga? "
Rany hanya mengangguk. Dan tersenyum jahat.
"So, loe mau nggak buat sebuah geng abal abal,untuk misahin mereka berdua? "Ajak Rany.
Fina berpikir sesaat....
"Oke. So, sekarang kita temen? "
"Oke. Iya... Deal"
Mereka berdua saling berjabat tangan. Kali ini dan seterusnya, mereka bakal cari orang lagi untuk menambah kan orang di geng abal abal yang mereka buat.
Dan disini lah awal terbentuk nya geng abal abal. Yang punya misi dan visi satu, yaitu menghancurkan Dara dan Rangga.
Maaf ya semua, sedikit ya ceritanya. Tapi tenang aja, kamu bisa baca di chapter berikutnya...
Jangan lupa kasih vote ya, ditambah comment..
Oke...
Salam manis Dari Rangga 😊
Oh ya guys. Aku sekalian mau ngasih tau nih sama kalian. Cerita dari temen aku nih, hebat banget. So, buruan follow dan baca cerita nya. dindasalsabila2504_
.........•••••Next•••••......
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Reply [Completed] +Revisi
Teen FictionIni emang salah aku. Yang punya sifat nggak peka'an. Padahal dia sudah ngasih kode di setiap alur cerita nya. Tapi, aku sama sekali nggak peka dengan sebuah perhatian dia selama ini. Dan semuanya yang pernah di lalui bersama dia. Dan punya temen kay...