Part 8

3.2K 147 0
                                    

Mami papi Cinta menunggu dengan sangat gelisah di depan ruang operasi sudah 10 jam mereka menunggu. karena hari sudah malam Reynold dan Mitha pulang ke rumah masing-masing. Tiba-tiba ruang operasi terbuka...

Bagaimana operasi cangkok jantung putri kami dok? Apa operasinya berjalan dengan lancar?

Operasi putri bapak dan ibu berjalan dengan lancar. Tapi sekarang masih belum sadar karena masih di bawah pengaruh obat bius, sebentar lagi akan kami bawa ke ruang ICU agar dokter dapat mengontrol kestabilan jantung dan alat vital lain.
_____________

Tante, Bebi kapan sadar dari koma ya ini sudah 1 Minggu?

Tante juga nggak tahu Rey, kalian berdua doain saja ya biar Cinta bangun dari koma.

Iya tante.

Tante mungkin nggak kalau Bebi lagi nunggui om Hans buat bangun dari koma?

Hans???

Iya tante.

Maksud kalian berdua apa?

Bebi bilang dia mencintai om Hans sejak dia kecil.

Apa???
Kenapa tante nggak pernah tahu?

Itu karena Bebi tertutup tante, dia nggak mau buat tante dan om khawatir. Lagian om Hans dan keluarganya tidak tahu ada di mana.

Maaf, permisi apa boleh saya bicara?

Ada apa suster?

Maaf tadi saya mendengar pembicaraan ibu dan teman-teman putri ibu. Sebenarnya saat putri ibu sadar dari pingsan sebelum menjalani operasi cangkok jantung dia menanyakan sama saya di mana kak Hans. Tapi saya tidak tahu karena saat itu di dalam ruangan ini tidak ada siapa-siapa, yang saya tahu dia kemari bersama ambulans dan seorang  pria yang membawanya.

Pria?
Ucap Mami Cinta

Benar tante, waktu Rey menelepon Bebi, seorang pria yang mengangkat handphone Bebi. Tapi Rey nggak tahu siapa pria itu, waktu itu Rey panik jadi nggak sempat nanya.

Mungkin nggak kalau pria itu om Hans?

Maksud kamu?

Siapa tahu Bebi ketemu om Hans sebelum dia pingsan di mall.

Tapi kalau pria itu memang om Hans kenapa waktu suster menyuruhnya mengisi formulir pendaftaran kenapa dia tidak tahu apapun tentang Bebi.

Benar juga.

Kita tanya saja ke ruang pendaftaran pasien.

Tante Reynold sama Mitha ke ruang pendaftaran dulu ya?

Iya Rey.

Permisi sus, saya mau tanya waktu pasien yang bernama Bebi Cinta Pratama pingsan siapa ya pria yang membawa ke sini?

Sebentar ya dek saya periksa dulu di buku pendaftaran.

Bebi Cinta Pratama...
Oh ini kartu nama pria yang membawanya kemari.

Terima kasih ya sus?

Iya sama-sama.

Tha nama pria itu Rihansya Prasetyo kira-kira mereka orang yang sama nggak ya?

Kita tanya tante Maya aja.

Tante nama om Hans siapa?
Ini bukan sih?

Rey menunjukkan kartu nama Hans kepada mami Cinta.

Blue Dress & Boneka Doraemon (1-27 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang