Rihansya Prasetyo...???
Tante juga nggak tahu, tante cuma tahu namanya Hans tapi nama belakangnya memang nama papa nya Hans. Samsul Prasetyo...Tante ini ada no handphone nya, alamat kantornya dan juga alamat rumahnya. Rey telepon saja ya?
Iya Rey.
Tante handphone nya nggak aktif, tante apa Rey dan Mitha ke kantornya saja?
Iya boleh.
________________Permisi mbak, pak Rihansya Prasetyo nya ada nggak?
Adik-adik dari mana ya?
Ada keperluan apa dengan pak Hans?Hans.
Ucap Reynold dan Mitha terkejut.Iya.
Nama panggilan pak Rihansya Prasetyo adalah Hans.Pak Hans nya ada nggak mbak?
Kalian berdua ada keperluan apa?
Kita berdua mau ngucapin terima kasih sama pak Hans, karena pak Hans sudah menolong teman kami waktu dia pingsan di mall dan membawanya ke rumah sakit.
Oh begitu, tapi maaf pak Hans sedang tidak ada di tempat dia sedang meeting dengan klien di luar.
Kalau begitu terima kasih mbak?
Permisi.Iya, sama-sama.
__________________
Rey gimana nih, apa kita langsung ke rumah om Hans saja?
Kita ke rumah sakit aja, sebaiknya yang ke rumah om Hans adalah tante Maya dan om Bram deh biar lebih pasti lagian kita berdua nggak tahu wajah tante Keyla dan om Sam.
Rey, Tha...gimana kalian sudah bertemu sama Hans dan sudah bilang kalau Cinta sedang sakit dan membutuhkannya?
Maaf tante kita berdua tidak bertemu dengan om Hans, tadi dia sedang meeting di luar. Sebaiknya om sama tante sekarang ke rumah om Hans saja, buat mastiin semuanya.
Benar juga kamu Rey, ayo mi kita pergi sekarang juga.
Ini om kartu namanya?
Terima kasih Tha?
Sama-sama om.
Rey, Mitha om sama tante titip Cinta sebentar ya? Nggak apa-apa kan kalian malam Minggu nya nemanin Cinta?
Nggak apa-apa om,tante.
Ucap Mitha dan Reynold.
________________Tok...tok...tok...
Assalammualaikum...
Ucap Maya dan Bram.Waalaikumsalam...
Maya???
Bram???
Kalian berdua kok bisa kemari?
Kalian berdua tahu dari mana alamat rumah kami yang baru?
Kalian berdua apa kabar?
Selama 5 tahun ini kalian kemana aja?
Ucap Keyla dan Sam antusias.Keyla,Sam kami berdua boleh masuk nggak?
Maaf-maaf, jadi lupa nawarin buat masuk. Ayo May, Bram masuk silahkan duduk?
Terima kasih Key...
Key, Hans mana?Hans belum pulang, maklum ini kan malam Minggu.
Apa dia sudah menikah?
Ucap Maya hati-hati.Dia belum menikah mungkin bentar lagi dia menikah.saya harap Sheila adalah pacar Hans yang terakhir.
Ucap mama Hans.Hans itu selalu putus sama pacar-pacarnya. Pacar-pacar Hans itu kalau nggak matre ya nggak setia.
Ucap papa Hans.Cinta kemana Maya,Bram...?
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Dress & Boneka Doraemon (1-27 End)
RomanceCinta mencintai Hans sejak dia berumur 5 tahun. Hans mencintai Cinta saat Cinta koma setelah menjalani operasi Cangkok Jantung.