Part 25

3.3K 134 0
                                    

Iya sayang, pertemuan kita pertama kali itu waktu kamu baru lahir. Waktu itu mama papa ngajakin kak Hans buat ketemu sama mami yang baru habis melahirin kamu.

Hans, jadi loe sejak bayi kenal sama Bebi?

Iya.

Pantesan aja loe nggak nikah-nikah. Loe gagal mulu pacaran, putus lagi putus lagi.
Ternyata loe menunggu jodoh loe gede dulu.
Ucap teman-teman kerja Hans di kantor.

Ya gitu deh.
Ucap Hans.

Bebi nggak nyesel nikah muda?

Nggak.

Bebi udah siap jadi seorang istri?

Ya.

Apa Bebi nanti akan lanjut kuliah?

Nggak.
Bebi mau jadi ibu rumah tangga aja seperti mami.

Bebi nanti mau punya anak berapa sama pak Hans?

Yang banyak, biar rumah Bebi dan kak Hans rame. Iyakan kak?

Iya sayang.

Bebi bisa masak nggak buat pak Hans?

Bisa, Bebi suka banget masak. Sejak SMP Bebi jago masak. Nanti kapan-kapan Beby bawain masakan Beby buat mbak-mbak dan kakak-kakak semua.
_________________

Keesokkan Harinya...

Mami...
Papi...
Hans sama Cinta pamit dulu ya...?
Kita berdua mau pacaran dulu, kita mau malam Mingguan.
Ucap Hans.

Iya Hans, kalian berdua have fun ya?
Tapi Pulangnya jangan malam-malam.
Ucap mami dan papi Cinta.

Iya mi...
Iya pi...
Assalammualaikum...

Waalaikumsalam.

Hans dan Cinta pun pergi menonton film romantis di bioskop, candle light dinner romantis di salah satu restoran  setelah itu mereka berdua pun pulang.
Hans masih tinggal di rumah orang tuanya begitupun dengan Cinta.
________________

3 Hari Kemudian...

Siang mbak Sari?

Siang Bebi, mau ketemu pak Hans ya?

Iya mbak, kak Hans nya ada nggak mbak?

Ada.
Bebi, kamu bawa apaan banyak banget?

Bebi, bawa makan siang buat semua orang di kantor ini. Mbak bisa tolong Bebi bawa makanan ini nggak?

Iya.

Cinta, kamu kok nggak bilang mau ke kantornya kak Hans? Kamu bawa apaan, banyak banget?

Cinta bawa makan siang untuk kak Hans dan semua orang di kantor ini.

Kamu tadi naik apaan kemari?

Taxi.

Kenapa nggak bilang kakak sayang, kakak kan bisa jemput kamu? Ini kan berat, kamu pasti capek masak sendirian?

Nggak apa-apa kak. Cinta nggak capek kok, lagian Cinta kan senang masak.

Semuanya, ayo makan siang sama-sama istri saya masak buat kalian semua.

Wah enak banget. Hans istri kamu pintar banget masak? Terima kasih ya Bebi buat makan siangnya?

Ucap semua rekan kerja Hans di kantor.

Iya sama-sama.
_______________

2 Minggu Kemudian...

Sayang, kamu suka nggak sama semua yang kak Hans persiapin buat kamu?

Suka banget kak, tenda, undangan gaun pengantin, semuanya warna Biru bagus banget, makasih ya kak Hans...
Ucap Cinta sambil memeluk tubuh Hans dengan penuh bahagia. Hans pun membalas pelukkan Cinta.

Iya sayang.

Kak Hans pasti repot ya nyiapin semuanya sendiri, kenapa nggak minta bantuan Cinta, kak?

Blue Dress & Boneka Doraemon (1-27 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang