Part 13

3.3K 153 0
                                    

Hans, mama dan papa pulang dulu?
Kamu temani Cinta ya?

Iya ma pa.

Cinta, om dan tante pulang dulu ya?kamu sama kak Hans aja ya? Kamu cepatan bangun ya sayang?

Mama dan papa Hans mencium kening Cinta.

Rey, om dan tante pulang dulu ya?

Iya om...tante...
Terima kasih udah ngebesuk Cinta.

Iya, sama-sama.

Assalammualaikum...

Waalaikumsalam.
________________

Hans menatap wajah Cinta dalam diam. Begitu banyak pertanyaan yang berkecambuk dalam hati dan pikirannya. Dia tidak percaya mendengar semua ucapan Rey tadi.

Tok...tok...tok...
Assalammualaikum...

Waalaikumsalam...
Ucap Rey dan Hans.

Masuk Tha?

Om ini siapa ya?

Dia om Hans Tha?

Om Hans?

Iya, saya Hans.
Kamu temannya Cinta ya?

Iya om, saya Mitha temannya Cinta di sekolah, sahabat Cinta sejak SD.

Tha kita di luar aja ya?

Iya.

Bebi, Rey sama Mitha keluar dulu ya?
Kamu sama om Rey aja ya berdua?

Om kita berdua keluar dulu ya? Ini nomor handphone kita berdua, kalau ada apa-apa atau om udah mau pulang om Hans telepon kita berdua aja?

Iya.
Boleh nggak saya menemani Cinta sampai orang tua Cinta datang kemari? Kalian berdua pulang aja?

Om ngusir kita berdua?
Ucap Reynold.

Maksud saya bukan begitu, saya butuh privacy berdua dengan Cinta.

Om, mau macam-macam sama Bebi?

Saya, nggak akan macam-macam sama Cinta.

Rey, udah donk. Om Hans sama Cinta memang perlu privacy berdua.

Tapi Tha...

Om, nggak apa-apa kalau om cuma mau berdua sama Cinta. Kalau begitu kita berdua titip Cinta. Kita berdua pulang dulu ya om?

Iya.
Terima kasih.

Assalammualaikum...

Waalaikumsalam.
_______________

Assalammualaikum Cinta...

Cinta, ini kak Hans. Maafin kak Hans ya baru datang sekarang? Cinta, maafin kak Hans karena kak Hans nggak ngenalin Cinta. Kak Hans bodoh banget ya nggak ngenalin Cinta? Cinta, Cinta kenapa tidur terus. Cinta kenapa nggak bangun-bangun? Cinta marah ya sama kak Hans? Kalau Cinta marah sama kak Hans seharusnya Cinta bangun. Cinta boleh kok marahin kak Hans sampai Cinta puas, kalau Cinta mau ngomelin kak Hans seumur hidup pun kak Hans akan terima.

Cinta tadi kak Hans di marahin sama pacar Cinta, pacar Cinta galak banget. pasti Rey sayang banget ya sama Cinta. Tapi kenapa tadi Rey bilang kalau Cinta sayang dan cinta sama kak Hans? Kenapa Cinta nggak sayang dan Cinta sama Rey? Tadi Rey kasih buku diary Cinta buat kak Hans baca, memangnya kak Hans beneran boleh baca diary Cinta itu kan privacy? Bukannya pacar Cinta aja nggak pernah baca buku diary Cinta?
Kamu nggak akan marah kan kalau kak Hans baca diary kamu?

Blue Dress & Boneka Doraemon (1-27 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang