Part 21

3.4K 135 0
                                    

Kak Hans ingat, waktu itu kak Hans kaget banget kamu cium bibir kak Hans di depan mami papi dan mama papa. Waktu itu, Cinta kenapa di marahi mami waktu cium kak Hans dulu?

Waktu itu mami bilang Cinta udah gede, nggak boleh cium laki-laki kecuali suami Cinta.

Yang di bilang mami benar sayang.

Kak Hans, Cinta boleh nanya nggak?

Kamu mau nanya apa sayang?

Kak Hans udah berapa kali ciuman sama semua mantan pacar kak Hans dulu? Kak Hans suka ML nggak sama semua mantan pacar kak Hans?

Cinta kenapa tanya begitu? Kamu nggak mau ya terima kak Hans apa adanya dan masa lalu kak Hans?

Bukan gitu kak, Cinta takut nanti kalau kita udah nikah tiba-tiba ada wanita yang bawa anak kecil. Terus wanita itu bilang bahwa anak kecil itu anak kandungnya kak Hans?

Nggak sayang, itu nggak akan pernah terjadi.

Kak Hans kok yakin gitu, kak Hans ML nya pakai alat kontrasepsi ya?

Cinta, dengarin kak Hans ya. Seumur hidup kak Hans, kakak ciuman cuma 3X dengan 1 wanita yang sama dan wanita itu adalah kamu. Kak Hans nggak pernah ML sama wanita manapun.

Jadi first kiss kak Hans itu Cinta?

Iya sayang, kamu senang kan? Nggak sedih lagi?

Iya kak.
Kak, ini cincin apaan?

Cincin kawin kak Hans.
Cinta bangkit dari pangkuan Hans.

Cincin kawin? Kak Hans udah nikah?Sama siapa? Kalau kak Hans udah nikah ngapain kak Hans bilang sayang dan Cinta sama aku? Ngapain kak Hans bilang sama Cinta untuk jadi istri kak Hans? Ngapain kak Hans ada di sini? Kak Hans pulang aja, jangan pernah datang lagi? Cinta nggak mau ketemu sama kak Hans lagi?

Hikh...hikh...hikh...
Hans menghusap air mata Cinta dengan kedua tangannya.

Sayang, jangan nangis ya. Coba lihat jari manis tangan kanan kamu. Cincinnya sama kan? Istrinya kak Hans itu kamu sayang. Kita udah nikah 1 bulan yang lalu. Kak Hans minta sama mami papi dan mama papa buat nikah sama kamu. Memang waktu itu kamu masih koma tapi pernikahan kita sah secara agama karena papi kamu sendiri yang nikahin kamu sama kak Hans.

Jadi Cinta sama kak Hans udah nikah?

Iya sayang, tapi secara agama. Nanti setelah kamu lulus SMU kita akan menikah secara resmi dan kita akan mengadakan resepsi pernikahan.

Kak Hans nggak bo'ong kan?

Nggak sayang, kalau kak Hans bo'ong mami nggak mungkin izinin kak Hans buat jaga kamu. Mami nggak mungkin nyuruh kak Hans tidur di tempat tidur yang sama dengan kamu.

Flashback...

Ma...pa...
Om...tante...
Ada yang mau Hans omongin.

Kamu mau ngomong apa Hans?
Kamu udah nggak mau besuk Cinta lagi ya? Kamu udah bosan ya? Karena Cinta nggak bangun-bangun dari koma?

Nggak tante, bukan itu. Hans mau minta izin sama om tante dan mama papa.

Kamu mau minta izin apa Hans sama kita berempat?
Ucap papi Cinta.

Hari jum'at lusa, Hans boleh nggak menikah dengan Cinta?

Menikah?
Kamu yakin Hans?
Ucap mama papa Hans dan mami papi Cinta.

Iya ma...pa...om...tante...

Flashback End.

Blue Dress & Boneka Doraemon (1-27 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang