5 Januari 2017...
Diary, Cinta sebel sama teman-teman cowok di sekolah yang suka titip salam sama Cinta. Tadi aja Cinta di tembak sama Nico si Bule Jerman dan Andreas si ketua OSIS. Tapi Cinta nggak menerima Cinta mereka, Cinta kan cuma sayang dan Cinta sama kak Hans.
Kak Hans bangga sama kamu, kamu cantik, muda tapi kamu sangat setia.
________________10 Januari 2017...
Diary tadi Cinta sama Rey main ke rumah Mitha. Bang Rendy abangnya Mitha punya pacar cantik banget namanya mbak Sheila. Tadi Cinta, Mitha dan Rey lihat mbak Sheila dan bang Rendy ciuman. Kata Mitha bang Rendy suka cerita dia sama mbak Sheila sering ML di hotel.
Cinta, apa Sheila yang kamu maksud itu adalah Sheila yang kamu lihat di mall bersama kak Hans waktu itu?
__________________Diary, kak Hans kalau pacaran sama seperti bang Rendy dan mbak Sheila nggak ya? Apa kak Hans juga pacaran juga ciuman sama pacar dan mantan-mantannya? Kak Hans kan pasti banyak mantan pacarnya,terus kak Hans sudah berapa kali ciuman sama pacar-pacarnya yang dulu maupun yang sekarang? Apa kak Hans juga sering ML di hotel seperti bang Rendy dan mbak Sheila? Berarti kak Hans nggak perjaka lagi donk?
Ih...Cinta kesel sama kak Hans...Cinta sayang, jangan kesal-kesal gitu donk. Kamu mau tahu nggak sudah berapa kali kak Hans ciuman? Kamu mau tahu nggak siapa first kiss kak Hans? Kamu mau tahu nggak kapan terakhir kali kak Hans ciuman? Kamu mau tahu nggak kapan, dimana dan sama siapa kak Hans ML? Kalau kamu penasaran kak Hans masih perjaka lagi atau nggak kamu bangun donk Cinta?
__________________14 Januari 2017...
Diary, pulang sekolah nanti Cinta mau jalan ke mall. Cinta mau beli Blue Dress, boneka Doraemon dan Blue Diary.
Kak Hans nggak jangka kamu nggak pernah berubah. Sejak kecil sampai sekarang kamu suka banget dengan warna biru dan boneka Doraemon.
Diary, waktu Cinta tiba di mall Cinta lihat kak Hans. Cinta senang banget dan nggak nyangka setelah 5 tahun Cinta bisa ketemu sama kak Hans lagi.
Tapi Cinta kecewa banget waktu lihat kak Hans bergandengan tangan sama cewek lain, tapi kenapa kak Hans gandengan sama mbak Sheila? Mbak Sheila kan pacarnya bang Rendy, abangnya Mitha sahabat Cinta. Jadi mbak Sheila selingkuh dari kak Hans?atau apa kak Hans yang merebut pacar bang Rendy? Mitha bilang bang Rendy dan mbak Sheila pacaran udah 3 bulan...Cinta, kak Hans nggak pernah merebut pacar orang lain. Sheila yang selingkuh dari kak Hans. Jadi kamu tahu kalau Sheila punya pacar 2? Apa karena itu kamu jadi marah dan langsung melepaskan tangan Sheila dari tangan kak Hans?
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Dress & Boneka Doraemon (1-27 End)
RomanceCinta mencintai Hans sejak dia berumur 5 tahun. Hans mencintai Cinta saat Cinta koma setelah menjalani operasi Cangkok Jantung.