Part 11

3.3K 157 0
                                    

Maksud kamu apa Hans nggak jadi?

Sebenarnya 1 Minggu ini Hans dan Sheila bertengkar, dia nuduh Hans selingkuh sama perempuan lain gara-gara perempuan itu...

Kenapa Hans?

Nggak kenapa-napa ma.
Intinya Hans dan Sheila sekarang sudah putus karena Sheila sudah selingkuh dengan pria lain selama 3 bulan dari Hans.

Ya udah lupain aja Sheila, perempuan seperti dia nggak pantes ngedampingin hidup kamu.

Ma, pa...apa mama dan papa nunggui Hans pulang? Ada apa ma...pa...apa ada yang mau di omongin?

Hans, apa kamu ingat sama Cinta?

Cinta???

Iya, Cinta anaknya teman mama.anaknya tante Maya dan om Bram?

Oh...yang itu, kenapa ma?
Mama sama papa mau ngejodohin Hans ya? Apa karena Hans nggak nikah-nikah?

Nggak Hans, mama sama papa nggak akan ngejodohin kamu dengan Cinta. Kami berdua ingin kamu menikah dengan pilihan hati kamu sendiri. Kami berdua ingin kamu menikah dengan wanita yang tulus mencintai kamu apa adanya dan yang pasti kamu juga mencintai dia.

Hans kamu masih ingat nggak wajah Cinta?

Hans lupa sih pa, lagian Hans udah lama nggak ketemu Cinta. Udah hampir 5 tahun kan pa keluarga kita nggak ketemu sama keluarga Cinta?

Iya.

Tadi om Bram dan tante Maya kemari ke rumah kita?

Benarkah???
Mereka tahu dari mana alamat kita?
Mama sama papa bukannya udah lost contac sama mereka.

Mereka tahu dari kartu nama kamu.

Kartu nama aku?
Apa mereka pernah menggunakan jasa desain interior rumah mereka dengan perusahaan Hans?
Apa mereka pernah menggunakan jasa arsitek di kantor Hans?
Atau jangan-jangan mereka mitra bisnis Hans?

Nggak kok Hans, nanti juga kamu tahu. Besok pagi kamu ada acara nggak Hans?

Besok pagi ma?

Iya.

Nggak ada sih ma, kenapa ma?

Kamu mau nggak ikut mama sama papa?

Kemana ma?

Besok juga nanti kamu tahu.

Iya, boleh deh ma.

_______________

Ma, pa ayo kita berangkat?

Iya.

Kita mau kemana ma, pa?

Ke rumah sakit Harapan?

Rumah sakit Harapan?
Siapa yang sakit ma?
Mama nggak sakit kan?
Papa juga nggak sakit kan?

Nggak Hans, kita berdua nggak sakit. kita berdua sehat-sehat saja. Kita cuma mau besuk orang sakit aja.

Oh...kirain...
Ma...pa...kalian duluan aja, Hans mau parkir mobil dulu. Nanti Hans nyusul mama sms aja nama kamar dan nomor kamarnya?

Iya Hans.
______________

Pagi Cinta, kamu kenapa belum bangun sayang? Mungkin sebentar lagi kak Hans datang. Kalau kak Hans datang kamu bangun ya? Cinta nggak boleh tidur terus? Cinta sayang dan cinta kan sama kak Hans? Cinta pengen kan lihat kak Hans? Kalau Cinta pengen lihat kak Hans Cinta harus bangun ya sayang?

Blue Dress & Boneka Doraemon (1-27 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang